Gading Marten Makin Lengket dengan Shopia Latjuba, Roy Marten Beri Restu?

Foto: Gading Marten Makin Lengket dengan Shopia Latjuba, Roy Marten Beri Restu? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melihat Gading Marten dengan Sophia Latjuba makin lengket, netter ramai memberikan sambutan hangat. Namun, bagaimana dengan restu dari Roy Marten sendiri?

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, Gading Marten sempat diisukan dekat dengan wanita-wanita cantik. Mulai dari yang berprofesi sebagai dokter hingga aktris cantik Sophia Latjuba.


Baca juga ...

Gosip kedekatan Gading dengan Sophia sendiri berawal saat keduanya liburan bareng. Kala itu, mereka asyik menghabiskan waktu bersama ke Nepal. Namun mereka kompak mengatakan bahwa keduanya hanya bersahabat dekat.

Dan seiring berjalannya waktu, ternyata kebersamaan mereka tak berhenti di situ. Baru-baru ini Sophia justru terlihat hadir di perayaan ulang tahun Gading.

Di momen spesial itu Gading tak lupa mengabadikan kebersamaannya dengan Sophia. Di slide pertama memang Gading masih belum terlihat mesra, namun begitu digeser baru lah tampak jika keduanya terlihat makin lengket.

Melihat hal itu, netter pun kompak memberikan sambutan hangat. Mereka berharap Gading benar-benar menjalin kasih dengan Sophia. Sebab menurut mereka, Gading lebih pantas bersanding dengan sosok aktris yang "berkelas" dibanding dengan Gisella Anastasia.

"Gempi udah terpesona ama tante sophia lo papa gading," komen akun @ola*****. "Setuju bgt gading sama sophia ... gading jg berhak bahagia, emang yang sebelah doang bisa pamer mulu," sahut akun @hei*****. "Epih besdehhh papahh @gading dr ak d hongkong .......semoga berjodoh sama ka @sophia_latjuba88 amin," tandas akun @bunc******.

Sementara itu, Roy Marten sendiri juga sempat menanggapi kedekatan antara putranya dengan Sophie. Roy mengaku bahwa dirinya juga sudah mengetahui kedekatan mereka berdua.

"Yang saya tahu Sophia Latjuba baik," ujar Roy Marten saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (9/5). "Temenan aja, mereka, sudah temen lama kan. Baik, hubungannya baik."

Sayangnya, saat ditanya soal restu Roy malah tampak heran. Sebab ia merasa sudah tak pantas ikut campur soal itu. "Loh, ini kehidupan Gading. Saya bukan lembaga perizinan yang harus izin dari saya. Enggak. Biarkan Gading memilih," sambung Roy Marten.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...