Kriss Hatta Masuk Bui, Sang Ibunda Beberkan Fakta Terbaru Soal Pernikahan Putranya dengan Hilda

Foto: Kriss Hatta Masuk Bui, Sang Ibunda Beberkan Fakta Terbaru Soal Pernikahan Putranya dengan Hilda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di hadapan awak media, ibunda Kriss Hatta, Anna membeberkan mengenai kronologi pernikahan putranya dan Hilda Vitria bisa terjadi. Selain itu, Anna juga menyinggung mengenai tudingan pemalsuan dokumen yang ditujukan pada Kriss.

Kanal247.com - Kabar terbaru mengenai perkembangan kasus Kriss Hatta yang diduga terlibat memalsukan dokumen nikahnya dengan Hilda Vitria. Sebelumnya, Kriss sempat meminta agar keadilan ini ditegakkan.


Baca juga ...

Sebab, Kriss yakin bahwa dirinya tidak salah dan ia benar-benar pernah melakukan ijab kabul dengan Hilda di depan penghulu dan para saksi. Sayangnya, Kriss tak bisa berbuat banyak. Sebab ia kini sudah mendekam di balik jeruji besi.

Kendati demikian, ibunda Kriss, Anna akhirnya turun tangan. Pada suatu kesempatan, Anna membeberkan fakta terbaru mengenai kebenaran dari pernikahan putranya dengan Hilda.

Kala itu, Anna memang mengetahui bahwa Kriss sangat mencintai Hilda. Bahkan Kriss sampai ngotot menjadi seorang mualaf demi bisa membangun rumah tangga dengan Hilda.

"Bukan menyetujui atau tidak ya. Tapi anak saya memang sudah cinta sama hilda," ujar Anna di Kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis (9/5). "Namanya anak laki cinta sama pacarnya ya sudah oke."

"Dia telepon, dia bilang mau nikah sama Hilda dan saya mau mualaf. Saya bilang pikir-pikir dulu, tapi dia keukeuh, ya sudah. Dia mualaf lalu menikah. Anak saya itu sangat mencintai Hilda, akhirnya begini," sambung Anna.

Tak hanya itu, Anna juga mengatakan bahwa Kriss sempat ngotot mendatangi kediaman Hilda dan menemui kedua orang tuanya. Kriss membawa dokumen nikah dan menyerahkan semuanya ke mantan mertuanya.

Hal itu lah yang menjadi kesalahan, hingga akhirnya kini Kriss tak bisa berkutik. Sebab dokumen aslinya, menurut Anna kemungkinan besar ada di pihak Hilda.

Anna pun kini bertanya-tanya mengenai alasan Kriss di penjara. Mengingat dokumen nikah yang dibawa oleh Kriss itu dikeluarkan oleh KUA.

"Sekarang yg dipermasalahkan Kriss masuk penjara karena dituding memalsukan buku nikah," pungkas Anna. "Saya ingin tau, buku yang asli mana yang palsu mana."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...