Tak Bawa Makanan Sarwendah dari Indonesia Selama di Singapura, Ruben Onsu Enggan Ngirit?

Foto: Tak Bawa Makanan Sarwendah dari Indonesia Selama di Singapura, Ruben Onsu Enggan Ngirit? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sang istri akan segera pergi ke Singapura melakukan proses persalinan, benarkah Ruben Onsu tak mau membawakan banyak makanan untuk Sarwendah karena tak butuh irit?

Kanal247.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasalnya Sarwendah akan segera melakukan proses persalinan untuk anak keduanya. Persalinan tersebut diketahui akan dilangsungkan di salah satu rumah sakit di Singapura.


Baca juga ...

Meski melangsungkan proses persalinan di luar negeri, Ruben mengungkapkan tidak akan membawakan banyak makanan untuk Sarwendah. Menurut Ruben hal tersebut justru akan membuat sang istri terlalu banyak barang. Ruben menjelaskan bahwa membawa banyak makanan bisa menambah bagasi yang sudah dipesan di pesawat.

"Kalau makanan siap saji enggak terlalu (banyak) karena Sarwendah kan sebelum ini memang harus makan banyak," ungkap Ruben saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5). "Kalau gue bawa dari sini (Indonesia) kan takutnya nanti kena bagasi, kena ini itu."

Ruben juga mengungkapkan bahwa mencari makanan di Singapura juga bukanlah hal yang sulit dilakukan. Ruben berkata bahwa di Kota Singa juga bisa merasakan makanan-makanan enak tanpa mengeluarkan banyak uang seperti di Indonesia.

"Lagian di sana juga enggak susah-susah amatlah (cari makanan)," terang Ruben. "Pokoknya cari (di Singapura) yang bukan di lingkungan restoran mahal tapi lo bisa makan enak."

Ruben juga memaparkan bahwa anak keduanya diprediksi akan lahir pada malam takbir Idul Fitri. Ruben berharap proses persalinan mantan personel Cherry Belle itu akan tetap sesuai dengan prediski awal.

"Malam takbir (melahirkan), mudah-mudahan kalau sesuai dengan rencana," tutur pria berusia 35 tahun itu. "Karena ini kan harusnya Wendah berangkat tanggal 17 tapi dokter ngelihat hasil (pemeriksaan). Wendah harus berangkat tanggal 10 jadi maju 7 hari."

Meski begitu Ruben tampak tak yakin lantaran dokter meminta sang istri untuk datang lebih cepat dibandingkan rencana semula setelah mengecek hasil pemeriksaan Wendah. Namun Ruben tetap berharap agar persalinan sang istri bisa sesuai dengan jadwal yang diprediksi.

"Ya mudah-mudahan sesuai rencana," ungkap presenter ternama tanah air itu. "Tapi kita lihat saja nanti."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...