Tulis Surat untuk Fans Setelah Menang di Pengadilan, Kang Daniel: Terima Kasih Sudah Percaya

Foto: Tulis Surat untuk Fans Setelah Menang di Pengadilan, Kang Daniel: Terima Kasih Sudah Percaya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kang Daniel akhirnya memenangkan gugatannya atas agensinya LM Entertainment dan kini pun mantan member Wanna One itu sudah bebas berkarier tanpa gangguan dari LM.

Kanal247.com - Berakhir sudah perjuangan Kang Daniel menuntut kesepakatan yang dilanggar oleh mantan agensinya LM Entertainment. Pengadilan negeri Seoul telah memenangkan mantan member Wanna One ini atas gugatannya terhadap LM Entertainment.


Baca juga ...

Dengan begitu, Kang Daniel saat ini bisa meneruskan kariernya di dunia hiburan tanpa gangguan dari LM Entertainment. Sebelumnya Kang Daniel mengunggat LM untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dan menuding LM telah menjual kontraknya ke pihak ketiga.

Lewat akun Instagram barunya, Kang Daniel pun menulis pesan panjang yang ditunjukan kepada penggemar. Intinya pelantun lagu "Beautiful" ini berterima kasih atas dukungan dan rasa percaya fans yang besar terhadapnya.

"Dear fans, aku menulis surat ini karena ingin semua orang yang percaya dan menungguku selama 3 bulan ini tahu. Jika aku tidak mendapatkan dukungan dan perhatian yang kalian berikan aku tak akan bisa bangkit dan menghadapi ini," bunyi surat yang ditulis Kang Daniel. "Selama masa bungkamku, aku sangat tersentuh bahkan menangis setiap membaca surat dukungan dari kalian. Aku bisa bertahan setiap hari karena keteguhan dan kepercayaan kalian."

Di akhir surat yang ditulisnya Kang Daniel berjanji akan segera menyapa penggemar dengan karya-karya baru yang sudah disiapkannya. "Untuk semua penggemarku tolong tunggu penyanyi rookie Kang Daniel yang akan memulai sesuatu yang baru. Sekali lagi terima kasih banyak," tutupnya.

Sementara itu, penggemar ikut senang dengan keputusan yang dikeluarkan oleh pengadilan. Banyak yang juga berharap Kang Daniel akan menemukan agensi yang cocok dan bisa membantu mengembangkan karier bermusiknya di masa depan.

"Moga dpt agensi yg baik n kelak bisa kelola karir danie dgn baik, jelas dan promosi yg memuaskan baik d Korea maupun d luar negri," komentar netter. "Finally agensi lain langsung baku hantam biar dapetin Daniel nih," ujar yang lain. "Bagus. Mending free agent. Orang baik dan sepopuler kayak daniel pasti banyak banget pihak2 yang mau cuma ambil keuntungan. Dikira daniel lemah apa. Good job semuanya," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...