Pertahankan Popularitasnya, Bangtan Boys Kuasai Brand Reputasi Grup Idol Pria di Mei

Foto: Pertahankan Popularitasnya, Bangtan Boys Kuasai Brand Reputasi Grup Idol Pria di Mei Twitter
WowKeren dan Kanal247


Bangtan Boys berhasil mengumpulkan angka indeks brand reputasi yang sangat tinggi sehingga menguasai peringkat di Mei ini dan membuat jarak yang jauh dari grup-grup lainnya.

Kanal247.com - The Korean Business Research Institute seperti biasa merilis data hasil penelitian terbaru terkait berbagai bidang di industri hiburan Korea Selatan. Di setiap bulannya, The Korean Business Research menunjukkan siapa grup idol K-Pop baik pria maupun wanita yang menguasai brand reputasi terbaik.


Baca juga ...

Di bulan Mei ini, posisi pertama lagi-lagi ditempati oleh Bangtan Boys. Grup asal agensi Big Hit Entertainment itu mampu mempertahankan popularitasnya. Menurut The Korean Business Research, Bangtan Boys berada di posisi pertama brand reputasi terbaik selama 12 bulan berturut-turut.

Bangtan Boys mendapatkan skor indeks brand reputasi yang mengagumkan yaitu 24.925.833 poin untuk Mei ini. Angka ini merupakan hasil peningkatan sebanyak 54,5 persen dari indeks yang diperoleh pada April 2019. Tidak heran ketika Bangtan Boys mendapatkan skor positif-negatif sebanyak 98,75 persen sendiri.

Menurut The Korean Business Research, kata pencarian tertinggi untuk Bangtan Boys di internet adalah “Billboard”, “Youtube”, dan “Jimin”. Selain itu, kata pencarian tertinggi yang berkaitan dengan grup ini adalah “keren”, “senang” dan “bersinar”.

Sementara itu, di posisi kedua brand reputasi Mei ini ditempati oleh grup NU'EST yang akhirnya comeback dengan member yang lengkap. NU’EST mendapatkan skor indeks sebanyak 4.772.695 poin. Meski berbeda jauh dibandingkan Bangtan Boys, namun poin ini cukup membanggakan bagi NU’EST sendiri.

Grup ini mengalami peningkatan indeks brand reputasi sebanyak 6,85 persen dibandingkan April lalu. Ini juga menjadi peringkat indeks brand reputasi tertinggi yang pernah dicapai NU’EST. Posisi ketiga ditempati EXO yang mendapatkan indeks sebanyak 3.564.879 poin. Di peringkat keempat ada Super Junior lalu peringkat kelima diisi oleh Seventeen.

Posisi keenam hingga sepuluh secara berurutan ditempati oleh The Boyz, Stray Kids, SHINee, Monsta X, dan Pentagon. Selanjutnya, di peringkat sebelas hingga dua puluh secara urut ditempati oleh TXT, NCT, Winner, Infinite, VeriVery, Beast, F.T. Island, JBJ95, BTOB, dan NewKidd.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...