Yeri Hingga Mina Gugudan Ceritakan Alasan Gabung ‘Law of the Jungle’ & Kesan Bertahan di Hutan

Foto: Yeri Hingga Mina Gugudan Ceritakan Alasan Gabung ‘Law of the Jungle’ & Kesan Bertahan di Hutan Naver
WowKeren dan Kanal247


Ternyata idol-idol ini mendapatkan banyak saran dari teman satu grup masing-masing yang sebelumnya sudah pernah bertahan di hutan untuk syuting 'Law of the Jungle'.

Kanal247.com - Program TV “Law of the Jungle in Lost Jungle and Island” segera menayangkan season terbarunya. Pada jumpa pers Jum’at kemarin, hadir para pengisi acara season terbaru seperti Mina Gugudan, Yeri Red Velvet, B.I iKON, Park Woo Jin AB6IX, hingga Hyun Woo dan Heo Kyung Hwan.


Baca juga ...

Di kesempatan itu, PD Jo Yong Jae mengungkapkan bahwa untuk season ini, dia sengaja memilih orang-orang baru yang belum pernah bertahan hidup di hutan. Yeri hingga Park Woo Jin pun menceritakan alasan mereka bersedia syuting “Law of the Jungle”.

Yeri berkata, “Aku suka ‘The Hunger Games’ dan film-film tentang berburu. Jadi saat interview aku berkata mungkin aku berbakat berburu. Aku pergi (ke hutan) karena keinginanku yang sangat tinggi tapi aku justru tidak berguna (di hutan),” canda Yeri. “Aku rasa aku tidak akan bertahan bahkan selama lima menit saja tanpa orang lain,” tutur Yeri. Yeri juga mengaku iri pada Seulgi Red Velvet yang pernah syuting acara ini sebelumnya.

“Saat Seulgi pergi (syuting acara ini), di sana ada seorang chef (yang menjadi salah satu anggotanya). Itu tidak adil untuk kami,” protes Yeri. B.I menimpali, “Mereka berkata tidak ada yang perlu kita lakukan dan ternyata benar. Aku menyadari betapa berharganya makanan dan tidak akan membuang-buang makanan lagi. Berat badanku naik.”

Di sisi lain, Park Woo Jin ternyata sudah mendapatkan saran dari Ha Sung Woon yang dulu promosi bersama sebagai grup Wanna One. “Saat aku bertanya ke Ha Sung Won tentang apa saja yang harus aku bawa, dia berkata aku bisa mengosongkan semua barang dari tasku dan cukup pergi dengan rasa percaya diri saja,” tutur member AB6IX tersebut.

Park Woo Jin lalu ditanya momen seperti apa yang menguras tenaga selama di “Law of the Jungle”. Park Woo Jin menjawab, “Sulit untuk memilih salah satu. Aku kehilangan tenaga saat pertama kali naik sekoci dan saat di hutan yang besar. Aku kehilangan tenaga saat mendaki, aku merasa kehilangan enegi karena kata ‘hutan’ itu sendiri. Aku rasa sebaiknya member AB6IX satu per satu mencoba pergi ke hutan sekali saja. Sepertinya menyenangkan jika Lee Dae Hwi pergi (ke hutan).”

Mina juga mendapatkan saran dari Kim Sejeong Gugudan yang sebelumnya telah pergi ke hutan. “Saat aku pergi membeli beberapa barang, dia menyarankan aku membeli keranjang untuk membawa buah. Tapi tidak ada buah yang bisa dipetik,” ungkapnya. “Dia juga mengatakan bahwa menyelam akan menyenangkan hingga bisa menjadi hobiku,” tutur Mina.

"Tapi aku baru pertama ke lautan. Ada banyak hal yang aku dengar dari Sejeong tapi aku tidak bisa mengingatnya ketika di lokasi,” kata Mina. Nah, saksikan serunya petualangan mereka di episode perdana season terbaru yang tayang 11 Mei mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...