Tak Beruntung, Netter Temukan Fakta Comeback Winner Selalu Beriringan dengan Skandal YG

Foto: Tak Beruntung, Netter Temukan Fakta Comeback Winner Selalu Beriringan dengan Skandal YG Instagram
WowKeren dan Kanal247


Winner yang akan kembali menguncang panggung musik Korea ini ternyata kembali berbarengan dengan saat YG Entertainment tersangkut skandal kali ini adalah kontroversi yang melibatkan mantan artisnya Seungri.

Kanal247.com - Boyband asuhan YG Entertainment Winner akan comeback dengan merilis mini album bertajuk "WE" pada 15 Mei mendatang. Namun sayangnya comeback Winner kali ini justru kembali diiringi dengan skandal yang membelit agensinya yakni skandal yang menyeret nama Seungri mantan member Big Bang.


Baca juga ...

Netter pun menemukan ketidak beruntungan Winner tiap kali akan comeback selalu di saat yang bersamaan YG sedang terbelit sebuah skandal. Dilansir dari Allkpop, saat baru debut misalnya pada 2014 lalu, rencana debut Winner disebut oleh beberapa fans sempat terhalang oleh skandal obat-obatan terlarang Park Bom.

Kemudian di tahun 2017, saat Winner comeback dengan 4 member, ada kasus obat-obatan terlarang juga yang kali ini melibatkan T.O.P Big Bang. Meski tak pernah terbelit skandal secara langsung namun reputasi Winner disebut ikut ternoda karena berasal dari agensi yang sama.

Photo-INFO
Winner-Twitter

Di rencana comeback ketiga Winner yang masih di tahun 2017, YG kembali menjadi sorotan setelah Kush juga terlibat skandal pemakaian kokain. Melihat kenyataan ini banyak yang memberikan simpatinya pada Winner dan sebagian netter justru mengaku sudah lupa bahwa Winner bagian dari YG.

"Seungri yang menciptakan skandal besar ini telah membunuh YG dan meninggalkan perusahaan ini dengan kemungkinan Winner comeback terakhir dengan personil lengkap sebelum yang lain wamil," komentar netter. "Ini bukan isu soal timing yang pas, tapi perusahaan ini memang gila," seru yang lain. "Aku terus melupakan bahwa Winner bagian dar YG, tapi kemudian aku ingat mereka adalah YG," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel