Ikut ‘Produce X 101’, Lee Yoo Jin ‘Sky Castle’ Ingin Sukses Jadi Idol-Aktor Seperti D.O. EXO

Foto: Ikut ‘Produce X 101’, Lee Yoo Jin ‘Sky Castle’ Ingin Sukses Jadi Idol-Aktor Seperti D.O. EXO OSEN
WowKeren dan Kanal247


Aktor 'Sky Castle' ini melihat D.O. EXO sebagai seorang idol-aktor yang berbakat, populer, dan mampu menjalani kariernya dengan sukses di dua hal sekaligus.

Kanal247.com - Lee Yoo Jin merupakan aktor muda yang memerankan salah satu karakter dalam serial TV “Sky Castle”. Ini merupakan serial yang ditayangkan di JTBC dan meraih popularitas tinggi hingga mendapatkan rating 24,6 persen sendiri.


Baca juga ...

Usai “Sky Castle” tamat, Lee Yoo Jin mengejutkan publik karena dia memutuskan untuk mengejar karier sebagai seorang idol. Aktor muda ini bergabung menjadi trainee di acara survival showProduce X 101” agar bisa debut menjadi seorang idol grup K-Pop.

Lee Yoo Jin pun mengikuti berbagai tahapan ajang adu bakat ini. Lee Yoo Jin sama seperti trainee lainnya yang tampil dan mendapatkan evaluasi dari para juri. Lee Yoo Jin lalu ditanya apa yang memotivasi dia sehingga memutuskan bergabung di ajang adu bakat ini.

Teryata Lee Yoo Jin ingin meraih kesuksesan karier seperti D.O. EXO. Diketahui bahwa D.O. menjadi salah satu idol yang mendapatkan banyak pujian atas aktingnya. D.O. tidak hanya membintangi serial TV, dia memperluas jangkauannya hingga ke industri perfilman dan semakin dipuji sebagai aktor profesional.

Lee Yoo Jin \'Produce X 101\'

Sumber: Soompi

“Aku melihat Do Kyung Soo (D.O. EXO) di film ‘Swing Kids’ dan aku ingin menjadi seperti dia,” tutur Lee Yoo Jin. “Dia adalah seorang idol dan juga seorang aktor. Ini membuatku berpikir bahwa aku benar-benar ingin melakukan hal yang sama. Itulah kenapa aku di sini,” tambahnya.

Lee Yoo Jin lalu mendapatkan pertanyaan sulit. Lee Yoo Jin ditanya apa yang akan dia pilih ketika hanya boleh menjalani satu profesi saja yaitu idol atau aktor. Lee Yoo Jin menjawab, “Karena aku di sini untuk menjadi seorang idol penyanyi, aku hanya fokus dan sepenuhnya fokus untuk ini (idol).”

Sayangnya Lee Yoo Jin tidak mendapatkan hasil yang bagus usai menampilkan “Spring Breeze” Wanna One. Trainee ini mendapatkan ranking paling rendah yaitu di X. Meski begitu, dia tidak ingin menyerah begitu saja dan akan terus berusaha debut melalui grup bentukan “Produce X 101” ini.

“Aku tidak pernah terpikir akan menyerah menjadi idol hanya karena mendapatkan peringkat X,” kata Lee Yoo Jin. “Aku sudah memutuskan untuk melakukan ini. Jadi aku tidak akan menyerah dan akan terus mencoba,” tutur Lee Yoo Jin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel