Pertama Kalinya Jadi Pemeran Utama di Proyek Film, Lee Sung Kyung Ngaku Sangat Gugup

Foto: Pertama Kalinya Jadi Pemeran Utama di Proyek Film, Lee Sung Kyung Ngaku Sangat Gugup Dailian



Lee Sung Kyung menjadi pemeran utama untuk film "Girls Cop" bersama Ra Mi Ran dan Sooyoung. Ini merupakan pertama kalinya dia menjadi pemeran utama di proyek film. Begini perasaan Lee Sung Kyung.

Kanal247.com - Lee Sung Kyung merupakan salah satu aktris yang semakin bersinar di tahun 2019 ini. Berawal dari dunia modelling, Lee Sung Kyung memantapkan kariernya di bidang akting dan memulainya dari peran pendukung.


Baca juga ...

Meski sempat mendapatkan kritikan tentang akting, Lee Sung Kyung tak ingin menyerah dan akhirnya mendapatkan peran utama di beberapa proyek barunya. Untuk pertama kalinya, ia menjadi pemeran utama di proyek film terbaru yang berjudul "Girls Cop".

Film ini bercerita tentang dua detektif yang bekerja bersama untuk menyelidiki kejahatan seks digital. Untuk pertama kalinya menjadi pemeran utama di proyek film, aktris kelahiran tahun 1990 ini mengaku sangat gugup.

"Biasanya aku tidak gugup, tapi kali ini aku merasa sangat gugup. Aku merasa beban tanggung jawab. Saat menyapa orang-orang di panggung, aku merasa emosional," bukanya. "Sebuah kehormatan bisa melihat wajahku berada di layar lebar. Aku sangat bersyukur bisa meraih impian ini, tapi juga gugup. Aku menghormati seniorku, yang sudah melewati pengalaman ini berkali-kali."

"Ini sesuai dengan selera humorku. Tak mudah untuk membuatku tertawa hanya dengan naskah, tapi film ini bisa," jawabnya saat ditanya alasan memilih proyek 'Girls Cop'. "Aku juga tidak sabar melihat Ra Mi Ran menggambarkan naskahnya. Aku juga mengagumi karakterku."

Di film ini, ada beberapa aktor ternama yang muncul sebagai cameo seperti Ha Jung Woo dan Sung Dong Il. Lee Sung Kyung sangat berterima kasih kepada para aktor yang meluangkan waktunya untuk tampil di proyek filmnya ini.

"Aku sangat bahagia mendapatkan dukungan dari aktor hebat. Aku senang hanya dengan satu adegan bersamanya (Ha Jung Woo). Di lokasi syuting, aku seperti fangirl. Sudah menjadi kehormatan dan aku bahagia," jelasnya. "Dia (Sung Dong Il) juga jadi cameo di film 'Wrestler' dan bilang padaku 'Saat itu aku datang untukmu dan sekarang karena Ra Mi Ran'. Seberapa dekatnya teman, tak mudah untuk melakukan hal seperti ini. Dia sangat baik dan aku berterima kasih. Aku belajar banyak tentangnya. Dia adalah orang yang hangat."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel