'Produce X 101' Disorot Usai Skandal Yoon Seo Bin, Netter: Soyu Pelatihnya Juga Mabuk-Mabukan

Foto: 'Produce X 101' Disorot Usai Skandal Yoon Seo Bin, Netter: Soyu Pelatihnya Juga Mabuk-Mabukan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu kontestan 'Produce X 101' yakni Yoon Seo Bin didepak dari acara usai fotonya mabuk-mabukan, merokok hingga kisahnya membulli teman sekolahnya tersebar ke dunia maya.

Kanal247.com - Acara "Produce X 101" saat ini sedang menuai sorotan usai salah satu kontestannya yakni Yoon Seo Bin ketahuan pernah minum- minuman keras, merokok meski masih di bawah umur. Trainee asal JYP Entertainment itu juga disebut pernah membulli teman sekolahnya dulu.


Baca juga ...

Tak tanggung-tanggung, JYP pun langsung memutus kontrak training Yoon Seo Bin hingga mengeluarkannya dari acara "Produce X 101". Karena hal tersebut, pihak produksi "Produce X 101" pun meminta pada semua agensi agar mengecek terlebih dahulu masa lalu para trainee-nya sebelum dikirim ke acara "Produce X 101".

Namun netter justru menemukan fakta jika Yoon Seo Bin bukan satu-satunya idol di bawah umur yang pernah ketahuan minum alkohol. Mantan member Sistar Soyu yang saat ini menjadi pelatih vokal di acara "Produce X 101" juga pernah melakukan hal yang sama.


Photo-INFO

Soyu-Pann Choa

Hal ini terlihat dari beberapa foto Soyu yang minum alkohol tersebar ke dunia maya. "Aku tahu dia 92 line. Ada banyak idol yang minum meski mereka di bawah umur. Saat aku melihat Yoon Seo Bin meninggalkan acara aku langsung ingat Soyu. Serius, berpikir bahwa orang seperti Soyu adalah pelatih," komentar netter.

"Selain Bora, mereka semua sebelumnya adalah pembulli. Tapi orang-orang lupa karena itu sudah lama terjadi, bahkan ada sebuah postingan tentang seorang gadis yang mengaku dibulli oleh Dasom," tambah yang lain. "Tapi ada berbedaan antara merokok dan minum-minuman dengan melakukan kekerasan di sekolah. Satunya adalah menikmati bermain saja tapi yang satu lagi menyiksa orang lain," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...