F(x) Lama 'Hiatus', Amber dan Krystal Bikin Fans Girang Usai Reuni Kecil di Los Angeles

Foto:  F(x) Lama 'Hiatus', Amber dan Krystal Bikin Fans Girang Usai Reuni Kecil di Los Angeles Instagram



Dua member girlband F(x) yakni Amber dan Krystal saling melepas rasa kangen dan bertemu di tengah padatnya aktivitas solo mereka di Los Angeles belum lama ini.

Kanal247.com - Penggemar mungkin sudah banyak yang merindukan kebersamaan girlband F(x) yang sudah lama hiatus. Namun seolah mengobati kerinduan para penggemar, dua membernya yakni Amber dan Krystal membagi kebersamaan mereka baru-baru ini.

Di tengah kesibukan aktivitas solo yang menggunung, Amber dan Krystal ternyata masih menyempatkan diri untuk melepas kangen. Lewat akun Instagram-nya Amber mengunggah sebuah foto dirinya dengan rambut yang dikuncir ke atas yang ternyata adalah ulah iseng dari Krystal.

Amber yang belakangan memang tinggal di Los Angeles ini mendapatkan tamu kejutan yakni Krystal. Lewat akun Instagram story-nya Krystal juga sempat mengunggah foto dirinya sedang bersama Amber di sebuah supermarket.

Baca juga ...

Melihat kebersamaan kembali antara Krystal dan Amber ini pun langsung membuat penggemar senang. Apalagi F(x) terakhir menyapa penggemar sudah lama sekali yakni di tahun 2015 lalu ketika merilis album "4 Walls".

"Aku sangat senang melihat Amber dan Krystal, KRYBER is real," komentar netter. "Apa hanya aku yang berpikir mereka di tempat gym untuk menyiapkan comeback? Kuharap itu menjadi kenyataan," seru yang lain. "Wah sudah lama sekali kami mendapatkan update tentang Kryber," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel