Terlibat Kasus Bullying, Kontestan 'Produce X 101' Ini Malah Ngaku Dulu Jadi Kandidat Member NCT

Foto: Terlibat Kasus Bullying, Kontestan 'Produce X 101' Ini Malah Ngaku Dulu Jadi Kandidat Member NCT Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain Yoon Seo Bin ada lagi satu kontestan acara 'Produce X 101' yang disebut pernah melakukan tindakan pembullian terhadap teman sekolah hingga rasis.

Kanal247.com - Acara "Produce X 101" sepertinya diliputi banyak kontroversi belakangan ini. Beberapa kontestannya ternyata pernah melakukan tindakan yang tak pantas hingga dianggap tak layak menjadi sosok calon idol yang diidolai banyak orang.


Baca juga ...

Mulai dari trainee asal JYP Entertainment Yoon Seo Bin yang kontrak trainingnya langsung diputus oleh JYP usai fotonya merokok, minum-minumnya beredar di dunia maya. Selain itu, Yoon Seo Bin juga disebut pernah membulli teman sekolahnya.

Tak hanya Yoon Seo Bin, rupanya kontestan lain yakni Park Yuri juga diisukan melakukan hal yang sama. Bedanya trainee di bawah asuhan ESteem Entertainment ini masih bertahan di acara "Produce X 101" dan bahkan mengaku dulunya sempat menjadi calon member NCT.

Park Yuri yang juga berprofesi sebagai model ini rupanya dulu pernah menjadi trainee di SM Entertainment. "Sebelum menjadi model impianku adalah menjadi idol. Aku dulu menjadi trainee SM. Jika masih lanjut aku akan debut sebagai member NCT," cerita Park Yuri.

Namun Park Yuri memilih mundur dan meneruskan kariernya sebagai model. Akan tetapi impiannya sebagai seorang idol tetap ada hingga membuatnya mengikuti acara "Produce X 101". Dalam penampilannya episode kemarin Park Yuri mendapatkan nilai B sedangkan rekannya di agensi ESteem Entertainment memperoleh nilai X.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...