Penyebab Bubar Boyband 14U Diduga Karena Cinta Terlarang Seorang Member dan Staf Agensi

Foto:  Penyebab Bubar Boyband 14U Diduga Karena Cinta Terlarang Seorang Member dan Staf Agensi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Boyband dengan salah satu personil berasal dari Indonesia, Loudi 14U belum lama ini mengumumkan bubar meski mereka baru saja 2 tahunan debut sejak Juli 2017 lalu.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari boyband 14U. Debut pada bulan Juli 2017 lalu, boyband yang salah satu membernya berasal dari Indonesia Loudi, 14U ini mengumumkan bubar meski baru 2 tahunan debut.


Baca juga ...

Bubarnya 14U ini rupanya menjadi isu hangat di Korea dan membuat media Xportsnews menelisik lebih dalam penyebab boyband dengan 14 personil itu bubar. Media tersebut mengklaim bahwa penyebab bubarnya 14U karena adanya cinta terlarang antara seorang member berusia 20-an dengan seorang staf di agensi yang berusia lebih tua yakni 30-an.

Meski usia keduanya berjarak 10 tahun namun tak menghalangi cinta tetap bersemi di antara keduanya hingga terdengar oleh para member dan staf lainnya. Bahkan keduanya juga disebut menjalin hubungan seksual selama 14U melakukan promosi ke Jepang.

Cerita ini pun akhirnya sampai ke telinga orangtua para member lain hingga membuat mereka sepakat membatalkan kontrak eksklusif sang anak dengan agensi. Namun mendengar rumor tersebut, CEO agensi tempat 14U bernaung Baekgom Entertainment membantah tegas berita yang beredar.

CEO Baekgom Entertainment menyebut jika keinginan berbeda para memberlah yang membuat 14U bubar. "Rumor tersebut terlalu dilebih-lebihkan dan tak pernah terjadi. Semua member memiliki impian yang berbeda itulah kenapa para orangtua setuju grup ini bubar," ujar pernyataan dari CEO Baekgom Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...