Member Lain Perbarui Kontrak, Mina Justru Memutuskan Keluar AOA dan Hengkang dari Agensi

Foto: Member Lain Perbarui Kontrak, Mina Justru Memutuskan Keluar AOA dan Hengkang dari Agensi Soompi
WowKeren dan Kanal247


FNC Entertainment selaku agensi AOA telah mengonfirmasi kabar ini dan berharap fans memberikan banyak dukungan serta semangat untuk Mina karena ini adalah keputusan yang sulit.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari grup AOA. Pada 13 Mei ini, member AOA memperbarui kontrak kerja dengan agensi FNC Entertainment. Sayangnya hanya lima member saja yang memperpanjang kontrak kerja dengan agensi.


Baca juga ...

Mina secara mengejutkan memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak. Fans tidak menyangka Mina akan keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya tersebut. Di hari ini juga, FNC Entertainment selaku agensi AOA merilis pernyataan resmi tentang keputusan hengkangnya Mina dari grup dan dari agensi sekaligus.

“Halo ini FNC Entertainment. Perusahaan kami belum lama ini memperbarui kontrak dengan lima member AOA: Jimin, Yuna, Hyejeong, Seolhyun dan Chanmi,” kata FNC. “Lima member AOA setuju untuk memperbarui kontrak untuk mempertahankan tim dan demi cinta mereka kepada fans,” tutur FNC.

“Perusahaan kami sudah bekerja dengan AOA dengan rasa saling percaya dan kami sepenuhnya akan mendukung kelima member yang sudah memperbarui (kontrak dengan FNC) sehingga mereka bisa terus promosi secara aktif,” tutur FNC. Agensi lalu mengonfirmasi hengkangnya Mina.

“Setelah diskusi secara menyeluruh, Mina yang sudah bersama kami selama tujuh tahun telah memutuskan untuk memisahkan diri demi mengikuti mimpi-mimpinya,” terang FNC Entertainment. “Kami memutuskan untuk menghentikan kontraknya dan pergi dari grup. Kami harap kalian mendukung dan menyemangati keputusan Mina yang sulit ini,” tambah agensi.

Kedepannya, FNC Entertainment memastikan untuk terus memberikan dukungan pada member AOA lainnya yang telah memperbarui kontrak kerja dengan agensi. Tidak hanya itu, agensi juga akan terus mempromosikan mereka sebagai AOA maupun secara individu.

“Perusahaan kami berencana mendukung kelima member AOA yang telah memperbarui kontrak dengan agensi dalam berbagai cara untuk memastikan mereka tetap merilis musik dan melanjutkan (interaksi) dengan fans,” kata FNC Entertainment. “Selain itu, kami juga membantu mereka promosi secara individu dengan memberikan yang terbaik untuk setiap membernya. Terima Kasih” tutup FNC Entertainment dalam pernyataan tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...