'Drama' Dompet Hilang, Billy Syahputra Kembali Cari Sensasi?

Foto: 'Drama' Dompet Hilang, Billy Syahputra Kembali Cari Sensasi? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ngaku dompetnya hilang dan sesumbar bakal berikan sejumlah duit bagi yang menemukan, netter malah tuding Billy Syahputra hanya sedang mencari sensasi usai melihat kejanggalan dalam video ini.

Kanal247.com - Jika sebelumnya Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tengah berbahagia lantaran dikaruniai buah hati pertamanya, lain halnya dengan aktor sekaligus komedian Billy Syahputra. Belum lama ini, ia justru mendapatkan musibah.


Baca juga ...

Hal tersebut diketahui melalui Instagram Story-nya yang menceritakan kronologi saat dompetnya jatuh di salah satu pusat perbelanjaan. Selain itu, ia juga sesumbar bakal berikan sejumlah duit secara cuma-cuma bagi yang menemukannya.

"Halo buat semuanya, kebetulan dompet bang Billy hilang. Tapi setelah bang Billy lihat video sebelumnya, itu ternyata ada dompet bang Billy yang jatuh," ujar Billy Syahputra. "Kalau misalkan dari kalian nemuin tolong balikin, nanti bang Billy kasih uang deh, bang Billy traktir, makasih buat semuanya."

Lebih lanjut, Billy ternyata juga sudah mengetahui orang yang memungut dompetnya lewat rekaman cctv. Ia mengatakan bahwa ada seorang pria berbaju putih yang sudah mengambil dompetnya.

"Yang menemukan adalah mas-mas pakai baju putih, dia jalan dua orang. Tapi mas-mas sendiri yang ngambil atau menemukan dompet bang Billy," sambung Billy Syahputra. "Ya semoga mas-mas menonton video ini dan bisa mengembalikan dompet yang bang Billy punya."

Memang, dalam dompet tersebut Billy ngaku tak ada duit tunai sama sekali. Namun ada beberapa kartu ATM yang cukup banyak, selain itu dompet tersebut juga berharga bagi Billy.

Pernyataan Billy yang kemudian diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai berbagai komentar netter. Sayangnya, sebagian besar dari mereka tak respek dengan musibah yang menimpa Billy.

Malah banyak dari mereka yang menuding itu hanya lah gimmick semata. Sebab di video selanjutnya, terlihat bahwa dompet itu sudah jatuh terlebih dahulu sebelum Billy lewat.

"Yakin itu dompetnya? itu kan udah ada disitu sebelum bily lewat," komen akun @andri*******. "Masa bili sm beberapa orang ga lihat dompet disitu? lucu ih," sindir akun @kunt**************. "Deramaaaaaahhh apa lagiiiii siiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhh???? Segitunyaaaaahhhh yeeesssssss nyari popularitaaaaaassssss. Dompettt ajaaaaahhh diajakin deramaaaaaaaaaaaahhhh," papar akun @arief************.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...