Putuskan Ikut Olahraga Biar Bisa Dekat Cewek, Denny Sumargo Malah Ditembak Sesama Jenis

Foto: Putuskan Ikut Olahraga Biar Bisa Dekat Cewek, Denny Sumargo Malah Ditembak Sesama Jenis instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengaku memutuskan untuk berolahraga agar semakin pede mendekati wanita, Denny Sumargo berhasil membuat netter tertawa lantaran mengaku malah ditembak sesama laki-laki.

Kanal247.com - Menjadi pria yang diidolai oleh banyak wanita memang tidak berartikan akan membuat seseorang percaya diri. Tak sedikit pria yang memutuskan untuk melakukan sesuatu demi meningkatkan kepercayaan dirinya dan bisa bertegur sapa secara santai dengan wanita.


Baca juga ...

Keputusan itu tampaknya juga dilakukan oleh aktor tampan Denny Sumargo. Denny menjelaskan bahwa dulu ia adalah orang yang tidak percaya diri ketika berhadapan dengan wanita. Sehingga mantan pebasket itu memutuskan untuk menggeluti olahraga agar tubuhnya lebih bagus serta meningkatkan rasa percaya dirinya.

Uniknya, keputusan yang berhasil menumbuhkan rasa percaya dirinya itu justru membuatnya memiliki pengalaman yang lucu. Melalui akun Instagram pribadinya @sumargodenny, lawan main Raline Shah pada film "5 Cm" itu membagikan video singkat kala ia sedang melakukan olahraga sederhana.

Pria yang kerap disapa Densu itu mengungkapkan bahwa olahraga adalah salah satu cara baginya untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Sehingga ia tidak perlu ragu untuk mendekati seorang wanita. Namun uniknya, keputusannya tersebut justru membuatnya memiliki pengalaman yang jarang didapatkan orang lain. Denny mengaku ia justru ditembak oleh sesama jenis ketika rutin melakukan aktivitas berolahraga.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Dulu gw ga pede ama cewe. Salah satu cara gw bangun percaya diri adalah olahraga, dan setelah rutin olahraga," tulis Denny pada keterangan video yang ia unggah. "Gw ditembak cowo *oksip."

Video olahraga singkat yang dibagikan pria yang pernah disebut-sebut menghamili DJ Verny Hasan itu sontak dibanjiri komentar netter. Netter tak menyangka bahwa Denny memiliki pengalaman yang cukup jarang didapatkan orang lain itu. Tak sedikit pula yang menyebutkan bahwa Denny memang pantas untuk disukai tanpa memandang gender yang dimiliki.

"Itu yang dinamakan emansipasi lelaki," tulis @a***ev. "Dua tiga jenis terlampaui," sambung @d***da. "Wkwkwk begininih saking ga tahannya sama ototmu bang itu," tambah @m***23.

"Idola pria dan wanita nih," ungkap @a***an. "Berarti ga cuman cewek aja yg suka cowok jg.. multitalent y ko," terang @r***ah. "Resiko ganteng...jadi idola dua kelamin," pungkas @k***uf.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...