Sisa Umur Ibunda Tinggal Hitungan Bulan, Annisa Bahar: Dokter Sudah Angkat Tangan

Foto: Sisa Umur Ibunda Tinggal Hitungan Bulan, Annisa Bahar: Dokter Sudah Angkat Tangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Annisa Bahar sedih sekaligus syok mendengar dokter yang sudah angkat tangan dan tak lagi mampu menangani sang ibunda yang diserang penyakit stroke sejak dua tahun lalu.

Kanal247.com - Kabar menyedihkan baru saja datang dari keluarga penyanyi dangdut Annisa Bahar. Pasalnya belum lama ini dokter yang telah merawat penyakit stroke sang ibunda mengaku menyerah dan enggan melanjutkan proses pengobatan.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, ibu Annisa Bahar diserang penyakit stroke sejak tahun 2017 lalu. Kala itu pemilik goyang Patah-Patah ini menuturkan bahwa sang ibu tak bisa menggerakkan sebagian tubuhnya yang sebelah kanan.

Kabar tersebut tentu saja langsung membuat hatinya sedih. Terlebih ketika ia mengetahui bahwa kelumpuhan tersebut bahkan menyebabkan ibunya tak dapat berbicara.

Ia lantas menjelaskan bahwa penyakit tersebut timbul lantaran terjadinya penyumbatan di bagian otaknya. Sang ibu, Ratna Ningsih harus menjalani perawatan agar penyumbatan tersebut dapat cair dan fungsi otak bekerja seperti sedia kala.

Namun sayangnya setelah dua tahun berjuang, dokter tersebut nampaknya tak bisa mengembalikan kesehatan ibunda Annisa Bahar seperti sedia kala. Ia pun menyerah dan tak ingin melanjutkan proses perawatan tersebut.

Hal ini tentu membuat hati Annisa sangat terpukul. Ia tak percaya seorang dokter menyerah begitu saja terhadap pasien.

Pedangdut 42 tahun ini semakin dibuat kecewa lantaran dokter itu menyebutkan bahwa sang ibu sudah tak memiliki kesempatan untuk bisa sembuh. Parahnya ia juga mengatakan bahwa Ratna Ningsih hanya memiliki sisa usia beberapa bulan lagi.

“Syok banget lah. Dokter sudah angkat tangan. Nggak mau cek kesehatan ibuku lagi,” ungkap Annisa Bahar kala ditemui di Mampang Jakarta selatan, Selasa (14/5). “Aku stres dapat omongan begitu. Harusnya dokter jangan patahin semangat, bilang nggak mungkin sembuh. Kemungkinan hidup tinggal beberapa bulan lagi.”

Rupanya kondisi kesehatan ibunya inilah yang membuatnya tak bisa bernyanyi untuk saat ini. Ia mengaku tak bisa berkonsentrasi dalam menyanyi lantaran selalu terbayang akan penyakit sang ibunda.

Keputusan sang dokter yang tak ingin melanjutkan perawatan membuatnya memutuskan untuk merawat Ratna Ningsih di rumah. Annisa menambahkan bahwa saat ini ibundanya tersebut dalam keadaan sadar, hanya saja harus menerima asupan makanan melalui selang.

“Ngomongin nyokap, aku lagi sensi banget, bahkan disuruh nyanyi sudah nggak bisa karena syok banget,” tandasnya. “Nyokap masih sadar tapi makannya dari selang. Dokter sudah angkat tangan, jadi nyokap terpaksa dibawa pulang ke rumah.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel