Rayakan Ultah Pernikahan, Permintaan Sederhana Nana Mirdad Malah Bikin Andrew White 'Kelabakan'

Foto: Rayakan Ultah Pernikahan, Permintaan Sederhana Nana Mirdad Malah Bikin Andrew White 'Kelabakan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nana Mirdad rayakan ulang tahun pernikahan yang ke-13 dengan cara sederhana, yakni meminta Andrew White untuk bersedia terjun langsung ke dapur dan membuatkannya makanan.

Kanal247.com - Salah satu pasangan artis yang dikenal harmonis yakni Nana Mirdad dan Andrew White. Meski saat ini keduanya tak lagi sering muncul di layar kaca, namun kehidupan mereka tetap saja mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya.


Baca juga ...

Dan tepat pada Senin (13/5) kemarin, pernikahan keduanya telah memasuki usia ke-13. Bertepatan di hari penuh makna tersebut, Nana memamerkan kebersamaannya dengan Andrew melalui Instagram pribadinya.

Bukan pamer kemesraan, dalam unggahan ini Nana dan juga Andrew malah kompak memamerkan bentuk tubuhnya yang begitu sixpack. Nana memilih mengenakan atasan yang memperlihatkan bagian perut, sedang Andrew lebih suka melepaskan bajunya.

"Kepada pria yang telah berada di sisiku selama 13 tahun terakhir, aku sangat berterima kasih untuk kita, untuk hubungan kita, untuk anak-anak kecil kita, untuk semua yang telah membuat kita, AS," tulis Nana Mirdad. "Aku cinta cinta, sangat mencintaimu ... Selamat 13 tahun."

Di sisi lain, Nana juga meminta Andrew untuk bersedia memasakkan makanan favoritnya tanpa bantuan siapa pun. Nana merasa sangat ingin mencicipi masakan sang suami.

Kendati demikian, Andrew pun menuruti permintaan tersebut. Meski sederhana, namun ternyata permintaan Nana cukup bikin Andrew "kelabakan" alias kebingungan. Namun, karena rasa cinta Andrew tetap menuruti permintaan sang istri.

Melihat sang suami bingung sendiri di dalam dapur, Nana hanya bisa cengar-cengir sambil terus merekam sang suami. Tak sekedar cengar cengir, Nana bahkan sampai tertawa terbahak-bahak.

Lucunya lagi, meski Andrew sudah mencoba "mengeksekusi" bahan-bahan yang ada di dapur, ia masih belum tahu akan menghidangkan masakan apa untuk Nana. Hal itu tentu bikin Nana geleng-geleng kepala.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel