Inul Daratista Pilih 'Mangkir' dari LIDA Daripada Bertemu Rhoma Irama, Netter Ramai Beri Dukungan

Foto: Inul Daratista Pilih  'Mangkir' dari LIDA Daripada Bertemu Rhoma Irama, Netter Ramai Beri Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Enggan bertemu dengan Rhoma Irama di LIDA 2019, Inul Daratista lebih memilih untuk menghabiskan waktunya dengan mengurus bisnis-bisnisnya. Hal itu pun mendapatkan dukungan penuh dari netter.

Kanal247.com - Tepat pada hari ini, Selasa (14/5), "LIDA" 2019 akan mengadakan Festival Ramadan yang disiarkan secara langsung di Indosiar. Salah satu bintang tamu yang akan mengisi acara tersebut yakni, raja dangdut Tanah Air, Rhoma Irama.


Baca juga ...

Mengetahui akan ada Rhoma, Inul Daratista lebih memilih untuk mangkir dari LIDA. Dan secara blak-blakan, Inul mengatakan bahwa dirinya off untuk hari ini lantaran adanya Rhoma.

"Hari ini saya off krn ada BT si ono," tulis Inul Daratista saat membalas salah satu komentar netter. BT sendiri singkatan dari bintang tamu.

Daripada bertemu dengan Rhoma, ia lebih memilih menyibukkan diri dengan urusan bisnisnya. Hal ini pun Inul sampaikan dalam salah satu unggahannya.

"Ntar malam saya OFF dulu di festival gaesss warung jenk minul tutup semalam," ujar Inul Daratista. "Pagi ini kerja di trmpatku sdri saja."

Pernyataan Inul yang kemudian diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Jika biasanya Inul kerap mendapat kritikan, kali ini ia justru menuai dukungan penuh dari netter.

Menurut mereka, sikap tegas Inul untuk tak ingin bertemu Rhoma adalah pilihan yang tepat. Mengingat betapa "kejamnya" Rhoma kala itu yang terus-menerus memojokkan Inul dari berbagai arah soal goyangannya.

"Gw pun kl jd inul.. mending ga ketemu.. bkan krn ga ikhlas atau ga maafin atau ga mengampuni atau malah ga sadar diri.. tp itu mending menjaga hati dan pikiran agar tetap positif," komen akun @rina********. "Pak haji, anu.. anak perawan yg goyang sama pakaiannya fulgar itu juga harus di cekal dong," sahut akun @aii********. "Lagian si rhoma irama lebay gila, udah sepuh woi digedein egonya. wajar sih kalo inul jd kaya sekarang hahaha didzolimin rhoma tjuy dulunya," imbuh akun @cami********.

"Jaman dulu cuman goyangan ngebor langsung d cekal, giliran sekarang bokong separuh celana key Atlas terus cucumber melenuk mencotot keluar sampai anak kecil belepotan mulute liar di biarin ajj. Aaachhh abah isa ae," tambah akun @mha********. "Semangat mbk @inul.d aku tau gimana rasa sakit yang dulu pernah mbk rasakan.. Mbk inul orang baik suka membantu sukses terus bunda," papar akun @diar*******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...