Ayu Dewi dan Suami Saling Bertukar Wajah, Netter Sukses Dibuat Ngakak Guling-Guling

Foto: Ayu Dewi dan Suami Saling Bertukar Wajah, Netter Sukses Dibuat Ngakak Guling-Guling Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hasil potret Ayu Dewi dan Regi Datau menggunakan filter Snapchat Gender Swap ini sukses menggelitik perut netizen sampai terkekeh. Intip fotonya berikut ini.

Kanal247.com - Ada saja tingkah kocak presenter Ayu Dewi yang mengocok perut. Istri Regi Datau itu memang tak hanya dikenal konyol di layar kaca, namun juga sukses membuat warga dunia maya terpingkal-pingkal lewat unggahannya di Instagram.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, Ayu Dewi kembali sukses menggelitik para netizen melalui postingan terbaru. Rupanya Ayu Dewi baru saja memakai filter Snapchat Gender Swap yang bisa membuat wajahnya berubah 180 derajat.

Disini wanita berusia 34 tahun itu terlihat gagah dan rupawan bak seorang pria dengan kumis tipis. Sementara Regi Datau tampak cantik dengan bulu mata dan rambut sebahu.

Tak lupa, caption kocak selalu Ayu Dewi sematkan di setiap unggahannya. "Kembaranku si Yu'A dan kembaran suamiku si Egir. Yang santei tp jgn kesanteyan, nanti bablas telat buka," tulis Ayu Dewi dalam keterangan foto, Senin (13/5). "Oksip eemmuaach. *yang sebelah kanan tetep konsepnya buyet buyet #AyuDewiStory."

Postingan Ayu Dewi yang telah disukai sebanyak 70 ribu lebih ini pun sukses menuai beragam komentar. Menariknya nyaris dari para netizen mengaku terhibur bahkan sampai terpingkal-pingkal dengan postingan kocak ibu dua anak itu.

"Terngakak," seru akun @widya****. "Hahahaha ada2 aja bu ayu lucu banget," sahut akun @marya****44. "Bun @mrsayudewi jadi cowok ganteng juga (emoji tertawa)," cetus akun @sri****243.

"Kembaran pak regi cakep banget ya buawa wkwkwk," sambung akun @yanti****lg. "Ihh pak regi jadi mirip kak @joviadhiguna ahahahaha lucuu buawa mirip @vidialdiano," timpal akun @sandy*****jaa. "Astagaaa. Kekoplakan yang hqq buati (Bu ibu anak tiga)... Masyaallah bisa bgt receh Bu, pahalanya banyak bikin orang ketawa," tambah akun @roni*****94.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...