Disinggung Soal Kedekatan Gempi dan Sophia Latjuba, Jawaban Nyolot Gisella Anastasia Jadi Sorotan

Foto: Disinggung Soal Kedekatan Gempi dan Sophia Latjuba, Jawaban Nyolot Gisella Anastasia Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ditanya soal kedekatan Gempi dengan Sophia Latjuba hingga kisah asmara Gading Marten, jawaban nyolot Gisella Anastasia langsung curi perhatian publik, terutama di dunia maya.

Kanal247.com - Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini Sophia Latjuba dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan aktor tampan Gading Marten. Bahkan belum lama ini, keduanya tampak mesra saat merayakan ulang tahun Gading.


Baca juga ...

Tak berhenti di situ, putri semata wayang Gading, Gempita Nora Marten juga sudah sangat akrab dengan Sophia. Saat Sophia menyuapi Gempi, aura keibuan mantan kekasih Ariel Noah auto keluar begitu saja.

Gempi sendiri juga sempat melontarkan pujian untuk Sophia. Dengan penuh ketulusan, Gempi mengatakan bahwa Sophia adalah sosok wanita yang sangat cantik.

Pujian tersebut Gempi lontarkan di hadapan sang mama, Gisella Anastasia. Dan dalam sebuah kesempatan, saat Gisel disinggung mengenai kedekatan antara putrinya dan Sophia, ia pun memberikan jawaban yang cukup santai, hanya saja mimik mukanya terlihat berbeda.

"Ya enggak apa-apa lah, Gempi disayang banyak orang saya makin happy," ujar Gisella Anastasia. "Gempi bisa disayang sama banyak orang kan berarti dia makin happy. Dan saya semakin happy juga."

Namun, saat disinggung soal pujian yang Gempi berikan pada Sophia, Gisel tampak sedikit nyolot. Gisel juga mengaku bahwa dirinya belum mengetahui hubungan Gading dan Sophia sudah sejauh mana.

"Ya emang cantik kan, siapa yang bilang hayo. Menurut mas cantik kan? ya sudah," seloroh Gisella Anastasia. "Enggak tahu (hubungan antara Gading dan Sophia). Mas Gading kalau ditanya semua jawabannya temen temen temen, gitu doang. Jadinya mau ngomong apa lagi."

Melihat cuplikan video tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka ramai menyoroti jawaban nyolot dari Gisel.

Meski menunjukkan bahwa dirinya tak apa-apa, namun sikap judes Gisel itu seolah memperlihatkan dirinya tak bisa terima jika Gading dekat dengan Sophia. Netter kemudian melontarkan hujatan untuk Gisel hingga menyebutnya menyesal telah menceraikan Gading.

"Tapi biasa aja ngomongnya ngegasss banget wkwkwkwk," komen akun @lia***********. "Ko jd jelek ya smnjak pisah dr gading.cara jwbnya jg agak emosi...haha nyesel kali tuh," sahut akun @miss*********. "Hmm biasa dong mama icel haha nyolot bgt, gak terima yaa awkwkw," tandas akun @ira*******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...