Disebut Settingan Sama Pacar Baru, Billy Syahputra Akan Berikan 100 Juta Jika Terbukti

Foto: Disebut Settingan Sama Pacar Baru, Billy Syahputra Akan Berikan 100 Juta Jika Terbukti instagram
WowKeren dan Kanal247


Masih tak dipercaya meskipun sudah melakukan konfirmasi jika tidak menjalin hubungan settingan dengan Elvia Cerolline, Billy Syahputra siap memberikan uang Rp 100 juta jika terbukti.

Kanal247.com - Hubungan asmara selebriti yang tampak muncul secara tiba-tiba memang dianggap miring oleh sebagian masyarakat. Masyarakat berpendapat bahwa jalinan asmara yang tiba-tiba terkuak di media itu hanyalah sandiwara untuk menaikkan popularitas para selebriti. Billy Syahputra yang baru-baru ini menggandeng pacar baru pun menjadi bulan-bulanan masyarakat.


Baca juga ...

Publik terlihat tidak percaya dengan jalinan asmara Billy dengan seorang wanita cantik, Elvia Cerolline. Publik mengungkapkan bahwa Billy hanya menjadi kekasih sandiwara untuk menaikkan pamor semata. Hal tersebut lantaran Billy terlalu mudah berpindah hati padahal baru saja putus dari Hilda Vitria. Tak tanggung-tanggung, publik bahkan menyebut jika hubungan Billy dengan Hilda sebelumnya juga pura-pura.

Billy tampak kesal dengan anggapan publik terhadap hubungan asmaranya. Billy bahkan menegaskan berkali-kali di hadapan awak media jika ia tidak pernah menjalin hubungan palsu untuk menaikkan pamor. Namun agaknya publik masih mempertanyakan keaslian hubungan Billy dengan Elvia.

Melalui program "Pagi-pagi Pasti Happy" yang dipandu oleh Uya Kuya dan Iis Dahlia, Billy tampak menantang publik yang berhasil membuktikan jika hubungan asmaranya settingan. Billy terang-terangan menyebutkan akan memberikan uang senilai Rp 100 juta jika publik berhasil membuktikan perihal jalinan kasihnya dengan Hilda atau Elvia.

Tantangan tersebut dilayangkan Billy pasalnya salah seorang publik mengungkapkan jika semua perbuatannya hanyalah drama semata. Salah seorang publik itu tampak yakin bahwa hubungan Billy dengan Hilda atau pun Elvia hanyalah kebohongan untuk membuat mereka semakin terkenal.

"Itu drama semua, lo bohongin perempuan, lo dekatin cewek-cewek. Lo malu dong, emang lo pengin terkenal kaya apa sih?" seru seorang wanita itu kepada adik mendiang Olga Syahputra itu. "Kelihatan banget lo bohong banget, gue yakin itu drama."

"Ayo (membuktikan), gue kasih 100 juta buat lo," seru Billy tegas, Selasa (14/5). Billy tampak kesal dengan salah seorang publik yang menghubungi tim "Pagi-pagi Pasti Happy" dan menyebut semua perbuatannya hanyalah drama semata.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...