Jadi Pendekar Kuat di 'Arthdal Chronicles', Jang Dong Gun Rela Naikan Berat Badan untuk Bentuk Otot

Foto: Jadi Pendekar Kuat di 'Arthdal Chronicles', Jang Dong Gun Rela Naikan Berat Badan untuk Bentuk Otot Instagram



Jang Dong Gun mengaku harus berolahraga ekstra ketat untuk membentuk otot-otot sekaligus menaikan berat badannya demi peran apik yang dilakoninya di drama 'Arthdal Chronicles'.

Kanal247.com - Aktor kawakan Jang Dong Gun akan kembali menyapa para penggemar. Kali ini Jang Dong Gun akan beradu akting dengan Song Joong Ki dan Kim Ji Won di drama yang paling ditunggu tahun ini "Arthdal Chronicles".


Baca juga ...

Berperan sebagai seorang pendekar bernama Tagon, Jang Dong Gun harus berolahraga ekstra untuk membentuk otot-otot di tubuhnya. Jang Dong Gun bahkan mengaku harus menaikan berat badan sekitar 8 kg dan mengubah nada suaranya dalam drama tersebut.

"Untuk mendapatkan bentuk yang sempurna dari ksatria dan pemimpin Arthdal, aku harus menaikan berat badan sekitar 8 kg dan berolahraga ketat," cerita Jang Dong Gun. "Saat Tagon berubah menjadi seorang pemimpin, aku juga mengubah nada suaraku untuk mengikuti karakternya." <.p>

Photo-INFO

Jang Dong Gun - Twitter

Sementara itu, Jang Dong Gun juga mengaku tertarik dengan kisah apik yang ditawarkan oleh drama "Arthdal Chronicles" sekaligus karakter Tagon sendiri. Itulah kenapa aktor 47 tahun ini langsung bersedia menerima tawaran drama yang akan tayang pada 1 Juni mendatang di tvN itu.

"Aku langsung tertarik dengan cerita inovasi baru dan sekeliling yang ditawarkan. Aku tak bisa berhenti membaca ceritanya sampai selesai," lanjutnya. "Aku tertarik dengan karakter Tagon yang sebelumnya begitu jahat seperti iblis tapi di saat bersamaan juga memiliki rasa simpati."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel