MV 'SOLO' Jennie Capai 300 Juta Penonton, Fans Malah Tagih Janji YG untuk Single Member Lain

Foto: MV 'SOLO' Jennie Capai 300 Juta Penonton, Fans Malah Tagih Janji YG untuk Single Member Lain Instagram
WowKeren dan Kanal247


Video musik untuk lagu single Jennie berjudul 'SOLO' berhasil menjadi MV idol wanita Kpop pertama yang berhasil mencapai jumlah penonton 300 juta lebih.

Kanal247.com - Jennie mengawali proyek perilisan single untuk masing-masing member BLACK PINK. Pada November 2018 lalu, YG Entertainment merilis MV single untuk Jennie berjudul "SOLO" yang berhasil mencuri perhatian publik.


Baca juga ...

Debut solo Jennie tersebut terbilang sukses di pasaran dengan lagunya yang disukai banyak orang. Tak cuma itu, MV untuk lagu "SOLO" pun saat ini menjadi MV dari idol wanita Kpop yang berhasil menembus angka 300 juta penonton lebih.

Hal ini tentu saja sebuah pencapain yang luar biasa karena hanya berselang 6 bulan setelah perilisan. Namun hal ini justru membuat penggemar maupun netter malah menagih janji YG Entertainment untuk merilis juga single member BLACKPINK lain.

Seperti yang dijanjikan oleh YG Entertainment sebelumnya, setelah Jennie seharusnya giliran Rose yang merilis single solonya. Setelah itu masih ada dua member lain yakni Lisa dan Jisoo yang juga masih menunggu giliran debut solonya.

"Apa aku satu-satunya yang menyadari bahwa postingan tentang debut solo BLACKPINK telah dihapus dan mungkin ini akan jadi satu-satunya single 'solo'," komentar netter. "Aku harap single Rose akan keluar segera, aku harap lagunya akan sukses juga," tambah yang lain. "Selamat untuk Jennie, tapi aku kasihan pada member lain yang seperti dibayang-bayangi oleh kesuksesannya padahal sama-sama bertalenta," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...