Fans Buat Ucapan Selamat Menyentuh untuk Kemenangan Kang Daniel Lawan Agensi

Foto: Fans Buat Ucapan Selamat Menyentuh untuk Kemenangan Kang Daniel Lawan Agensi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penggemar ikut merayakan kemenangan Kang Daniel di pengadilan atas gugatannya untuk agensi lamanya LM Entertainment agar membatalkan kontrak eksklusif dirinya.

Kanal247.com - Kang Daniel akhirnya bisa membuktikan bahwa dirinya tak bersalah. Saat sidang di pengadilan belum lama ini, mantan member Wanna One ini berhasil memenangkan gugatan atas mantan agensinya LM Entertainment dan memutuskan kontrak eksklusifnya.


Baca juga ...

Sebelumnya Kang Daniel mengunggat LM Entertainment karena dianggap telah menjual kontrak eksklusifnya ke pihak ketiga. Pelantun lagu "Beautiful" ini pun langsung membuat gugatan yang isinya ingin kontraknya dengan LM dibatalkan.

Ratusan fans pun berkumpul di stasiun populer Samsung untuk menuliskan kalimat dukungan pada Kang Daniel dan menempelkannya ke sebuah billboard bergambar sang idola. "Apapun jalan yang diambil Kang Daniel untuk mengapai mimpinya, kami akan bersamanya di setiap langkah yang diambil," bunyi kalimat pada billboard.


Photo-INFO

Kang Daniel - Twitter

Tulisan tersebut akan terus ada selama beberapa hari hingga penumpang kereta api bisa melihatnya. Para penggemar juga memastikan tak ada ucapan nyinyir yang sengaja ditulis haters dalam kartu ucapan tersebut dan nanti akan mengirimnya ke Kang Daniel saat waktu pemasangan billboard sudah berakhir.

Sementara itu sebelumnya Kang Daniel juga sudah menuliskan surat ucapan terima kasih pada dukungan yang diberikan oleh penggemar selama ini. Dalam suratnya, pemenang acara "Produce 101 Season 2" ini berjanji akan kembali dengan karya-karya yang luar biasa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...