Dijuluki Ahli Melakukan Adegan Ciuman di Drama, Begini Respon Kocak Hyungsik

Foto: Dijuluki Ahli Melakukan Adegan Ciuman di Drama, Begini Respon Kocak Hyungsik Soompi
WowKeren dan Kanal247


Hyungsik terkejut dan malu saat mendapatkan julukan ahli adegan ciuman dan menjelaskan pendapatnya tentang alasan dibalik kesuksesan melakukan adegan seperti itu.

Kanal247.com - Hyungsik merupakan selebriti yang mengawali karier sebagai idol dan kini sukses menjadi aktor. Hyungsik sudah menjadi aktor yang mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pemeran utama di serial TV populer. Dia juga dipasangkan dengan aktris-aktris populer.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, Hyungsik hadir dalam acara “My Ugly Duckling” dan membahas aktingnya di serial TV. Seo Jang Hoon awalnya bertanya, “Aku dengar kamu lebih tertarik dengan wanita yang lebih tua?”. Shin Dong Yup lalu menambahkan pertanyaan yang lebih detail ke Hyungsik. “Apakah ada batas usia yang lebih spesifik? Seperti wanita yang lebih muda dari ibumu?” tanya Shin Dong Yup.

Hyungsik menjawab, “Aku belum memikirkan tentang itu tapi aku rasa ini hal yang penting. Aku ingin dia lebih muda dari ibuku”. Aktor muda ini pun menegaskan, “Jika aku benar-benar mencintai seseorang maka usia tidak menjadi masalah.”

Selanjutnya, Shin Dong Yup pun membahas tentang akting Hyungsik. “Akting itu sangat sulit. Adegan ciuman bisa menjadi sangat melakukan dan canggung. Tapi kamu melakukannya dengan baik di setiap adegan ciuman,” puji Shin Dong Yup. Dia menjuluki Hyungsik, “Kamu adalah ahlinya adegan ciuman.”

Hyungsik di \'My Ugly Ducklings\'

Sumber: Soompi

Kocak, Hyungsik terlihat terkejut dan malu ketika mendengar julukan tersebut. “Tidak ada yang namanya ahli (dalam adegan ciuman),” bantah Hyungsik yang salah tingkah. “Jika kamu sangat bagus dalam hal itu, maka kamu adalah seorang ahli,” kata Shin Dong Yup. “Sekarang saat melihatnya, dia (Hyungsik) memang tampak penuh semangat,” kata ibu Park So Hoong secara tiba-tiba dan membuat semua orang tertawa.

Hyungsik sendiri masih salah tingkah dan tidak mau menerima julukan tersebut. “Ini karena aku sudah menonton banyak hal. Aku sudah menonton banyak film dan hal-hal seperti itu,” kata Hyungsik. Sayangnya pembelaan Hyungsik ini dibalas dengan tawa oleh Shin Dong Yup. “Kenapa kamu tertawa seperti itu?” protes Hyungsik dengan lucunya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...