Berteman Dekat dan Satu Agensi, Song Hye Kyo Ikut Promosikan Film ‘Jurors’ Hyungsik

Foto: Berteman Dekat dan Satu Agensi, Song Hye Kyo Ikut Promosikan Film ‘Jurors’ Hyungsik Entertain.v.daum.net
WowKeren dan Kanal247


Song Hye Kyo menjadi senior yang bernaung di satu agensi yang sama dengan Hyungsik dan sering menunjukkan dukungan terhadap proyek-proyek akting Hyungsik.

Kanal247.com - Song Hye Kyo diketahui berteman dekat dengan Hyungsik sebagai senior dan junior. Keakraban antara Song Hye Kyo dan Hyungsik ini sangat disenangi oleh para penggemar, salah satunya karena mereka adalah dua aktris dan aktor populer yang cukup dicintai publik.


Baca juga ...

Song Hye Kyo sendiri bahkan menjadi salah satu alasan Hyungsik bersedia menandatangani kontrak kerja dengan agensi United Artist Agency (UAA). Song Hye Kyo memberikan dukungan ketika beberapa waktu lalu Hyungsik sedang syuting serial TV. Dukungan kini ditunjukkan lagi oleh Song Hye Kyo pada film baru Hyungsik yang berjudul “Jurors”.

Hyungsik \'Jurors\'

Sumber: Instagram

Film ini dibintangi Hyungsik bersama dengan aktor senior Moon So Ri. Seiring semakin dekatnya jadwal perilisan perdana, tim produksi “Jurors” sering merilis poster utama hingga foto-foto cuplikan adegannya. Song Hye Kyo melalui akun Instagram pun ikut mengunggah foto-foto tersebut.

Hyungsik \'Jurors\'

Sumber: Instagram

Song Hye Kyo mengunggah poster utama yang menampilkan Hyungsik, Moon So Ri dan para pemeran lain. Song Hye Kyo menunjukkan foto adegan yang fokus ke karakter yang diperankan Hyungsik dan karakter yang diperankan Moon So Ri.

Hyungsik \'Jurors\'

Sumber: Instagram

Selain itu, ada juga foto Hyungsik dan para pemeran lain di film ini yang memandang kamera dengan jarak yang sangat dekat. Foto ini membuat Hyungsik dan aktor maupun aktris “Jurors” lainnya tampak menggemaskan di depan kamera. Fans pun senang lagi-lagi Song Hye Kyo mendukung proyek akting junior satu agensinya ini.

Hyungsik \'Jurors\'

Sumber: Instagram

Sementara itu, “Jurors” merupakan film genre hukum yang akan dirilis 15 Mei mendatang. Kisahnya tentang ketua hakim wanita (Moon So Ri) yang memimpin pengadilan pidana partisipasi sipil yang pertama di Korea Selatan. Proses pengadilan tersebut menghadirkan delapan juri yang dipilih dari orang-orang biasa. Setelah menjadi juri, mereka ikut mencari kebenaran dari kasus kriminal ini.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...