Kim Woo Bin Terlihat Hadiri Acara Keagamaan Bareng Jo In Sung, Begini Kata Agensi Soal Kesehatannya

Foto: Kim Woo Bin Terlihat Hadiri Acara Keagamaan Bareng Jo In Sung, Begini Kata Agensi Soal Kesehatannya Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Kim Woo Bin terlihat menghadiri acara publik baru-baru ini setelah kurang lebih 2 tahun vakum di dunia hiburan. Banyak yang bertanya-tanya tentang kesiapan Kim Woo Bin kembali ke dunia hiburan.

Kanal247.com - Sudah lama ditunggu para penggemarnya, Kim Woo Bin baru-baru ini terlihat menghadiri acara publik. Dilansir dari Soompi, The Buddhist True Network menayangkan video dari perayaan ulang tahun Buddha.


Baca juga ...

Acara ini dihadiri banyak publik figur mulai dari Walikota Seoul Park Won Soon, novelis Kim Hong Shin, Kim Woo Bin, Jo In Sung, hingga para tokoh lainnya. Tampak dari videonya, terlihat Kim Woo Bin mengenakan pakaian kasual dengan Jo In Sung.

Video ini ditanggapi beragam oleh para penggemar Kim Woo Bin. Tak sedikit yang berharap bahwa ini merupakan tanda dari kembalinya aktor kelahiran tahun 1988 tersebut kembali ke dunia hiburan setelah vakum kurang lebih 2 tahun.

Banyak yang penasaran, agensi Kim Woo Bin, SidusQ Entertainment akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi. Pihaknya ternyata belum bisa memastikan kembalinya Kim Woo Bin dalam waktu dekat.

"Kami tak bisa memberikan info detail terkait aktivitas religius Kim Woo Bin. Sepertinya ia secara pribadi hadir di acara Jungo Society karena hubungan dekatnya dengan Jo In Sung," ujar pihak agensi. "Agensi juga menemukan info Kim Woo Bin dari video yang ditayangkan. Karena agama adalah urusan pribadi, agensi tidak bisa mengetahui jika sang aktor mengunjungi gereja, perkumpulan, atau kuil."

"Kesehatan Kim Woo Bin belakangan ini baik-baik saja. Seperti yang ia ungkap di fan cafe sebelumnya, Kim Woo Bin telah menyelesaikan semua perawatan yang dibutuhkan dan tengah menjalani pemeriksaan rutin," lanjutnya. "Kabar mengenai kembalinya di dunia hiburan masih sebuah rumor. Belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait kembalinya dan promosi Kim Woo Bin. Agensi selalu meletakkan kesehatan Kim Woo Bin sebagai prioritas dan berharap cepat sembuh dan bisa kembali ke industri hiburan."

Seperti yang diketahui, Kim Woo Bin tengah vakum dari dunia hiburan karena menderita kanker nasofaring. Sejak divonis kanker nasofaring pada tahun 2017 lalu, Kim Woo Bin membatalkan seluruh jadwalnya dan fokus mengikuti seluruh rangkaian perawatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...