Rilis Pernyataan Resmi, Agensi Harap Fans Berhenti Ikuti Yoseob Highlight yang Sedang Wamil

Foto: Rilis Pernyataan Resmi, Agensi Harap Fans Berhenti Ikuti Yoseob Highlight yang Sedang Wamil Twitter
WowKeren dan Kanal247


Agensi tak ingin penggemar dengan sengaja mengikuti dan menyebarkan lokasi Yoseob yang sedang menjalani wajib militer sebagai petugas kepolisian. Berikut pernyataan resmi dari Around Us Entertainment.

Kanal247.com - Para member Highlight sekarang ini tengah menjalani wajib militer. Ada yang menjadi tentara aktif namun ada pula yang menjalankan tugas sebagai petugas kepolisian. Yoseob adalah member Highlight yang lolos jalani sebagai petugas kepolisian.


Baca juga ...

Yoseob sudah menjalankan tugas wajib militer sejak bulan Januari lalu. Namun tampaknya ada hal yang membuat Yoseob tak nyaman dan akhirnya agensi mengeluarkan pernyataan resmi.

Tampaknya banyak fans yang dengan sengaja mengunjungi kantor Yoseob bertugas. Karena juga menimbulkan ketidaknyamanan bagi petugas lainnya, agensi pun mengeluarkan peringatan bagi para penggemar.

"Kami dari Around Us Entertainment. Kami memposting pemberitahuan tentang Yang Yoseob, yang menjalani tugas wajib militer sejak tanggal 24 Januari. Yang Yoseob tengah menjalankan tugas militer dengan dukungan hangat kalian, tapi kami ingin menyampaikan beberapa kata tentang situasi memalukan yang terjadi karena fans yang berlebihan selama Yoseob bertugas sebagai kepolisian."

"Bukan masalah jika kalian berjalan, lalu tak sengaja bertemu dengan Yoseob, dan mengunggah fotonya di media sosial. Tapi kami dengar bahwa ada beberapa akun saksi, menyebarkan informasi dimana ia bekerja dan mengunjunginya atau mengikutinya di sekitar tempat kerja."

"Setelah kejadian tersebut terjadi berulang kali, ini tak hanya membuat Yoseob kesulitan menjalankan tugasnya, namun juga ia merasa tidak enak dan minta maaf kepada rekan-rekan kerjanya."

"Kami berterima kasih atas dukungan dan cinta kalian, yang membuatnya semangat, dan kami mengerti keinginan fans terhadap Yoseob, tapi perlu untuk mengikuti aturan realitas lingkungan tertentu dan situasi yang tidak dikenal. Kami berharap fans menahan diri untuk bertindak berlebihan terhadap Yang Yoseob yang tengah menyelesaikan tugasnya, terima kasih."

Kini keempat member Highlight tengah menjalani wajib militer. Highlight kini memiliki 4 member setelah Yong Jun Hyung memilih mundur dari grup setelah terlibat kasus grup chat mesum selebriti.

Jun Hyung mengaku mengetahui video dari Jung Joon Young namun tidak bergabung dengan grup chat tersebut. Meskipun begitu, ia memilih untuk mundur dari grup Highlight dan dunia hiburan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...