Romantis Banget, Dimas Anggara Dan Nadine Chandrawinata Tak Pernah Absen Rayakan Hari Spesial

Foto: Romantis Banget, Dimas Anggara Dan Nadine Chandrawinata Tak Pernah Absen Rayakan Hari Spesial instagram
WowKeren dan Kanal247


Super romantis, Dimas Anggara rupanya juga masih menyiapkan hadiah spesial lainnya usai membuat pesta kejutan untuk ulang tahun Nadine Chandrawinata yang ke-35.

Kanal247.com - Belum lama ini pasangan suami istri Dimas anggara dan Nadine Chandrawinata sukses membuat netizen baper. Di usianya yang menginjak 35 tahun, Nadine baru saja mendapat kejutan ulang tahun spesial dan sang suami dan beberapa anggota keluarganya yang lain. Hal tersebut diketahui lewat unggahan model cantik tersebut di akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Dalam postingan itu, Nadine tampak bahagia mendapatkan kue ulang tahun yang bertemakan laut. Tak hanya itu, ia juga mendapat tas lucu dari suami tercintanya itu.

Di lain kesempatan, Nadine menuturkan bahwa Dimas merupakan sosok suami yang sangat romantis. Tak hanya sekali, aktor 30 tahun itu bahkan telah menyiapkan dua kali pesta kejutan untuknya. Lantaran terkendala sesuatu, mereka pun kembali merayakan pesta ulang tahun tersebut.

“Iya, sebenarnya umurku 35, kayaknya kita juga bukan acara yang besar tapi memang sang suami buat acara surprise dan tadi malam juga,” ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui di Kebayoran Baru belum lama ini. “Jadi acara dua kali dan nggak biaa dijadiin satu, kebetulan berhalangan.”

Meskipun tak mewah, namun ia mengaku sangat bersyukur dengan perayaan yang telah disiapkan oleh orang-orang tercintanya itu. Nadine pun lantas menegaskan bahwa hal tersebut sudah cukup baginya untuk merasakan keistimewaan di hari pertambahan umurnya itu. Lalu ia juga mengaku bahwa dirinya dan Dimas memang tak pernah absen untuk merayakan hari spesial mereka.

“Jadi sebenarnya sederhana saja, makan ucap syukur. Dan memang aku sama Dimas selalu bersyukur dan merayakan,” lanjutnya. “Ya mungkin perayaan sederhana saja, wah itu untuk mengingatkan kita masih di sini, ucap syukur dan berbagi itu saja.”

Namun ketika disinggung perihal kado istimewa yang diberikan oleh sang suami, kakak Marcel Chandrawinata ini enggan membeberkannya. Menurutnya hal itu hanya akan menjadi rahasia diantara mereka berdua saja.

Lebih lanjut, Nadine dan Dimas rupanya memiliki cara tersendiri untuk menjaga keharmonisan rumah tangga mereka. Tak pernah mengeluh terkait kesibukan masing-masing, pemenang “Puteri Indonesia” tahun 2005 ini justru senang jika mereka berdua masih bisa menjadi seorang entertainer hingga saat ini.

“Nggak ada masalah, dia setelah kerja pulang ke rumah. Nggak ada masalah. Kebetulan aku dan Dimas kerja di dunia yang sama, bagaimana ritme bekerja kita. Dan aku bersyukur Dimas juga sibuk dengan apa yang dia inginkan dan aku juga begitu,” tandas pemain film “Bidadari-Bidadari Surga” itu. “Jadi kita nggak pernah melarang, memaksa untuk melakukan A atau B. Karena menurut aku kita menjalankan dan menjadi satu keluarga, pasangan dan statusnya bersebelahan. Maksudnya, aku nggak bisa mengubah hidup dia.”

Wanita kelahiran Jerman ini pun memaparkan bahwa yang terpenting diantara mereka adalah dukungan penuh dari satu sama lain. Dan hal itulah yang selama ini telah ia dapatkan dari sosok Dimas Anggara. “Tapi kita saling mengisi dan men-support saja, itu serunya saat dua menjadi satu,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...