Tampil Elegan dengan Warna Hitam-Putih di Bandara, Netter Semakin Mengagumi Changmin TVXQ

Foto: Tampil Elegan dengan Warna Hitam-Putih di Bandara, Netter Semakin Mengagumi Changmin TVXQ OSEN
WowKeren dan Kanal247


Tidak hanya memuji penampilannya, netter juga bangga mengagumi Changmin sebagai selebriti yang memiliki kepribadian yang baik selama bertahun-tahun kariernya.

Kanal247.com - Max Changmin TVXQ beberapa waktu lalu terlihat berada di bandara. Member grup TVXQ ini tak lupa menyapa para reporter terlebih dahulu. Seperti biasa, selebriti Korea Selatan akan mendapatkan sorotan tentang apa yang mereka pakai saat sedang berada di bandara.


Baca juga ...

Changmin tampil elegan dengan penampilannya yang didominasi warna hitam dan putih. Changmin memakai kaus tipis berwarna hitam yang memiliki kerah yang panjang hingga menutupi lehernya. Kaus hitam yang tipis itu lalu dipadukan dengan kemeja polos lengan panjang yang berwarna putih.

Max Changmin di bandara

Sumber: OSEN

Changmin memakai celana hitam dan sepatu warna hitam. Dia membawa tas cukup besar. Changmin menunjukkan aura yang elegan dan tenang dengan penampilannya ini. Changmin pun mendapatkan banyak pujian di situs Nate, terutama karena sikapnya. Ini karena netter bangga melihat Changmin sebagai selebriti yang bersih dari skandal.

Pria yang jujur,” puji netter. “Changmin dan U-Know Yunho adalah orang yang jujur. Kata orang-orang, ini seperti burung dengan jenis bulu-bulu yang sama,” tulis netter. Ini adalah istilah untuk menggambarkan orang-orang dengan karakter, latar belakang, kepentingan, dan kepercayaan yang sama diantara mereka.

Max Changmin di bandara

Sumber: OSEN

Lihatlah kakinya…Tampan,” puji netter. “Menurutku dia memiliki masa depan yang cerah,” komentar netter. “Biasku selama 15 tahun. Aku sangat bersyukur karena dia tidak pernah membuatku malu dengan cara apapun,” komentar netter lainnya. Changmin lalu dibandingkan dengan selebriti lain yang terkena skandal atau dengan mantan member grupnya terdahulu yaitu Micky Yoochun.

Dia membersihkan mataku setelah melihat Seungri,” tulis netter. “Aku penasaran, bagaimana dia bisa bertahan selama lima tahun dengan Yoochun?” tulis netter lainnya. “Pemenang yang sesungguhnya. Ada alasan kenapa grup ini terpisah,” komentar netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...