Park Seo Joon, Siwan Hingga Han Ji Min Ramai-Ramai Dukung Film Baru Hyungsik Berjudul ‘Jurors’

Foto: Park Seo Joon, Siwan Hingga Han Ji Min Ramai-Ramai Dukung Film Baru Hyungsik Berjudul ‘Jurors’ Naver
WowKeren dan Kanal247


'Jurors' merupakan proyek film perdana bagi Hyungsik di sepanjang karier aktingnya dan di sini dia langsung beradu akting dengan aktris senior Moon So Ri.

Kanal247.com - Hyungsik saat ini sedang disibukkan dengan proses promosi film barunya yang berjudul “Jurors”. Film ini menampilkan genre hukum dan Hyungsik mendapatkan kesempatan sekaligus tantangan beradu akting dengan aktris senior Moon So Ri.


Baca juga ...

Film ini dirilis perdana pada 15 Mei. Ternyata beberapa teman Hyungsik dari kalangan selebriti sudah terlebih dahulu ada yang menonton “Jurors”. Selain itu, mereka juga mengunggah poster film baru ini di Instagram sebagai bentuk dukungan ke Hyungsik.

Dukungan ke Hyungsik

Sumber: Instagram

Usai Song Hye Kyo, kini terlihat ada Park Seo Joon cs yang memberikan dukungan. Park Seo Joon mengunggah foto cuplikan adegan yang menampilkan Hyungsik. Dia menulis, “’Juror 8’ adalah film pertama Siki. Kamu melakukannya dengan baik di film pertamamu. Ayo melakukannya bersama lagi”. Hyungsik membalas, “Kamu sangat baik ya.”

Dukungan ke Hyungsik

Sumber: Instagram

Choi Woo Shik mengunggah poster filmnya. “Ini bagus untuk ditonton. Aku banyak menangis. Kamu sudah bekerja keras,” tulis aktor muda tersebut. Seolah tak mau ketinggalan, Han Ji Min ikut menunjukkan dukungannya. Han Ji Min mengunggah foto dia yang sedang berdua dengan Hyungsik.

Dukungan ke Hyungsik

Sumber: Instagram

Mereka menunjukkan senyuman manis dan pose hati dengan kedua jarinya. Han Ji Min menulis, “Aku sangat merekomendasikan ‘Juror 8’”. Selanjutnya giliran Siwan yang semangat mendukung Hyungsik. Siwan mengunggah foto dia yang sedang berdiri di samping poster film yang sangat besar. “Aku sangat menantikan film ini,” tulis Siwan.

Dukungan ke Hyungsik

Sumber: Instagram

Sementara itu, “Jurors” mengisahkan tentang ketua hakim wanita (Moon So Ri) yang memimpin pengadilan pidana partisipasi sipil yang pertama di Korea Selatan. Proses pengadilan tersebut menghadirkan delapan juri yang dipilih dari kalangan orang-orang biasa. Setelah menjadi juri, mereka ikut mencari kebenaran dari kasus kriminal ini.

Hyungsik memerankan Kwon Nam Woo, seorang pengusaha muda yang menjadi salah satu juri pengadilan diantara delapan orang tersebut. Nam Woo memiliki pendapat yang paling berbeda diantara juri-juri lainnya. Namun Nam Woo tidak menyerah dan berusaha keras membuktikan pendapatnya agar pengadilan mengambil keputusan yang benar.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...