Raline Shah Pamer ‘Ngabuburit’ di New York, Netter Auto Batal Puasa

Foto: Raline Shah Pamer ‘Ngabuburit’ di New York, Netter Auto Batal Puasa
WowKeren dan Kanal247


Membagikan potret cantik dengan konsep dark dan mengaku sedang ngabuburit di New York, Amerika Serikat, netter mengaku batal puasa setelah melihat foto Raline Shah.

Kanal247.com - Bukan Raline Shah namanya jika kecantikannya tak membuat publik terpana. Memiliki wajah yang cantik serta tinggi semampai membuat Raline selalu berhasil membuat para wanita iri. Pujian-pujian yang kerap dilayangkan di akun Instagram pribadinya @ralineshah tampak selalu memenuhi setiap potret yang ia bagikan.


Baca juga ...

Pada Selasa (14/5), potret yang dibagikan oleh model sekaligus aktris cantik itu kembali menjadi sorotan netter. Raline mengunggah potret terbarunya yang tampak menggunakan konsep dark. Riasan di kelopak mata yang gelap serta bibir merah darah berhasil membuat konsep pemotretan tersebut tampak membuat Raline seksi.

"Ngabuburit," tulis Raline singkat pada ketarangan foto yang ia unggah. Raline tampak menunjukkan bahwa ia sedang berada di New York, Amerika Serikat melalui unggahan tersebut.

Seperti biasa, potret cantik yang dibagikan lawan main Herjunot Ali dalam film "5 Cm" itu segera dibanjiri komentar netter. Netter tampak tak pernah bosan melayangkan pujian untuk wanita berusia 34 tahun itu. Tak sedikit juga yang menuliskan komentar-komentar kocak dan mengaku batal puasa karena melihat potret cantik Raline.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Masya Allah CANTIK KAK," tulis @r***ic. "Uhh beda ya ngabuburit ala raline, ini org emng cantiknya kebangetan," sambung @z***di. "Ga bosen apa ya, tiap postingan isinya pujian cantik semua. hahahah, ya nyata si emang," lanjut @a***on.

"Klo diindo ngabuburit penampilan gini bisa batalin puasa kaum adam," ungkap @n***24. "Tuhkan Ketum jadi batal puasanya," ujar @p***li. "Lin tanggung jawab gue batal nih puasanya gara2 liat lo cantik banget. gak kuat," seru @f***te.

Tak hanya mengaku batal puasa, netter juga tampak menyoroti lokasi yang ditunjukkan oleh Raline pada unggahannya. Netter tampak heran mengapa Raline jauh-jauh ngabuburit hingga ke Amerika Serikat. Ada pula yang menuliskan perbandingan tempat ngabuburit ala Raline dan orang biasa.

"Jauh amat ngabuburitnya," ucap @f***us. "Buat ngabuburit ajah ke new york," ucap @a***rd. "Doi ngabuburit di new york, apalah gue paling banter jajan di jalaprang" pungkas @k***wi.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...