Bikin Kaget, Ashanty Ungkap Perubahan Dirinya dari Seorang Princess Jadi Ratu Bisnis

Foto: Bikin Kaget, Ashanty Ungkap Perubahan Dirinya dari Seorang Princess Jadi Ratu Bisnis instagram
WowKeren dan Kanal247


Dulu pendiam sekali saat masih remaja, Ashanty tak menyangka dirinya bisa mengalami perubahan drastis hingga meraih kesuksesan saat mencoba terjun di dunia bisnis.

Kanal247.com - Penyanyi cantikAshanty belum lama ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-7 dengan musisi ternama Anang Hermansyah. Ia pun lantas banjir komentar netizen di media sosial yang mendoakan rumah tangganya tersebut langgeng selamanya.


Baca juga ...

Tak hanya sukses menjalani bahtera rumah tangga, Ashanty sendiri dikenal pandai dalam berbisnis. Berbagai produk yang ia ciptakan laris di pasaran. Mulai dari bisnis makanan hingga produk kecantikan tak luput dari tangan ibunda Arsy ini.

Kini kerajaan bisnisnya bersama sang suami semakin berkembang pesat. Tak heran jika kini ada yang menjulukinya sebagai ratu bisnis.

Namun siapa sangka, dibalik kesuksesannya itu rupanya terselip sifat Ashanty yang sangat pendiam. Bak seorang puteri kerjaan, Ashanty dulunya justru lebih sering menghabiskan waktu berdiam diri di dalam rumah.

Sontak saja, hal ini pun langsung memancing reaksi dari seluruh orang yang sangat mengenal Ashanty di masa mudanya itu. Mereka mengaku kaget dan tak percaya dengan perubahan yang dialami oleh penyanyi 34 tahun tersebut. Istri Anang ini pun lantas memaparkan bagaimana dirinya dapat berubah dari anak yang tak tahu apa-apa hingga menjadi sosok wanita yang jago dalam berbisnis.

Rupanya hal tersebut tak lain adalah karena rasa tanggung jawab yang ia miliki sebagai seorang ibu. Demi memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, Ashanty pun tak mau berdiam diri saja.

“Banyak yang kaget, dulu tuh aku nggak bisa ngapa-ngapain. Kayak princess banget, di rumah saja diam dan nggak mau ngapa-ngapain,” papar Ashanty saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini. “Tapi setelah aku di rumah dan punya banyak anak, akhirnya kita sepakat bisnis untuk mencari tambahan. Tercetuslah kita mau bisnis macam-macam.”

Selain itu, Ashanty juga menyadari bahwa profesinya sebagai seorang entertainer bukanlah hal yang menjanjikan. Memiliki 4 orang anak, Ashanty pun harus bisa memutar otak untuk mencukupi kebutuhan keluarganya. Berkat keadaan terpaksa itulah dirinya kini bisa meraup pundi-pundi rupiah dari keputusannya terjun ke dunia bisnis.

“Ide, kreatifitas, dan ada sesuatu dalam diri kita yang nggak pernah keluar, itu bisa keluar saat kita dalam keadaan kepepet,” ucapnya. “Ya karena dulu nyanyi masih banyak. Tapi lama-lama dunia hiburan nggak tahu sampai kapan eksistensi kita jadi yang bisa kita lakukan adalah berbisnis.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...