Hamil Muda Terkena Cacar Air, Kartika Putri Ingin Jalani Tes NIPT di Singapura

Foto: Hamil Muda Terkena Cacar Air, Kartika Putri Ingin Jalani Tes NIPT di Singapura instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat terserang cacar air di usia muda kehamilannya, Kartika Putri mengaku khawatir dengan kondisi sang janin hingga berniat untuk melakukan cek kromosom di Singapura.

Kanal247.com - Presenter cantik Kartika Putri kini tengah dilanda kegelisahan. Mengingat dirinya sempat terserang cacar air di awal-awal masa mengandung, ia mengaku risau dengan kondisi janin dalam perutnya saat ini.


Baca juga ...

Lantaran hal itu lah wanita yang akrab disapa Karput ini akan segera terbang ke Singapura untuk proses check up. Tak sendiri, Karput rupanya ingin ditemani oleh Sarwendah selama berada di Singapura.

Seperti yang diketahui sebelumnya, istri Ruben Onsu tersebut telah berada di Singapura guna mempersiapkan persalinan buah hati keduanya. Tak ditemani suami, Sarwendah sudah terbang lebih dulu bersama Thalia Putri Onsu dan beberapa asisten rumah tangganya.

Hal itu lah yang mendasari Karput memilih untuk terbang ke Singapura menyusul Sarwendah. Ia mengaku telah banyak bertanya kepada Ruben mengenai pengobatan disana.

Meskipun tak mengalami keluhan apapun, namun Karput ingin mengetahui lebih detail terkait kondisi kesehatannya dan janin dalam kandungannya itu. Ia pun akan melakukan tes kromosom yang disebut dengan tes Non-Invasive Prenatal Test (NIPT).

“Keluhan belum, cuma karena kemarin waktu hamil mudanya sempat cacar air jadi Insya Allah besok mau NIPT. Jadi biar tahu semuanya,” papar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5). “Sekarang kan canggih banget tadi sharing sama Kak Ruben kan Sarwendah disana, jadi minta dianterin di Singapura buat cek kromosomnya gimana.”

Wanita kelahiran Palembang ini nampaknya benar-benar tak ingin terlambat dalam mengetahui perkembangan buah hatinya tersebut. Mengandung anak pertama, berharap bayinya tersebut tak kurang suatu apapun. “Karena kan sekarang sudah bisa ketahuan naudzubillahimindzalik, kalau ada down syndrom atau ada penyakit-penyakit lainnya yang dari lahir kita sudah deteksi,” lanjutnya.

Pemain film “Mama Minta Pulsa” ini bahkan telah meminta izin kepada sang suami. Demi masa depan buah hati mereka, keduanya pun memutuskan untuk mendengarkan langsung dari para dokter ahli.

“Jadi aku izin sama Habib, 'Bib, kenapa nggak ya?' Maksudnya biar lega karena sejauh ini nih masih deg-degan,” pungkasnya. “Kayak pengaruh nggak ya virus yang kemarin, kenapa-kenapa nggak ya? Jadi lebih akurasi juga buat jenis kelaminnya.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...