Sedih Akan Tinggalkan Makkah, Amanda Rawles Dipuji Setinggi Langit

Foto: Sedih Akan Tinggalkan Makkah, Amanda Rawles Dipuji Setinggi Langit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengungkapkan kesedihan karena akan meninggalkan Makkah setelah melaksanakan ibadah umrah, potret cantik Amanda Rawles menggunakan hijab berhasil membuat netter banjiri pujian.

Kanal247.com - Ramadan memang menjadi salah satu upaya para umat Islam di dunia untuk semakin mendekatkan diri kepada Tuhan. Banyaknya pahala yang konon akan didapatkan jika melaksanakan ibadah saat bulan suci umat Islam itu membuat seorang muslim berlomba-berlomba melakukan perbuatan yang dicintai Sang Pencipta.


Baca juga ...

Para selebriti pun tampak antusias untuk menjalankan ibadah puasa Ramadan. Bahkan ada pula yang memutuskan untuk melaksanakan ibadah umrah bertepatan dengan bulan paling ditunggu umat muslim tersebut. Misalnya Amanda Rawles yang memutuskan untuk melaksanakan awal puasa di Makkah.

Potret cantik Amanda menggunakan hijab yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @amandarawles pun menjadi sorotan publik. Pasalnya aktris berusia 18 tahun itu memang jarang menunjukkan potret menutup aurat secara sempurna.

Melalui akun Instagram pribadinya itu, lawan main Jefri Nichol dalam film "Dear Nathan" itu juga mengungkapkan kesedihannya karena akan segera meninggalkan tanah suci. Amanda mengungkapkan bahwa ia akan segera kembali ke tanah air pada Kamis (16/5).

"Pergi setelah dua hari," tulis Amanda pada keterangan foto yang ia unggah pada Selasa (14/5) itu menggunakan bahasa Inggris. Amanda tak lupa menambahkan emoji menangis di kalimatnya.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Netter segera membanjiri kolom komentar gadis cantik itu. Netter tampak mendoakan agar ibadah umrah yang dijalankan oleh Amanda akan lancar. Netter juga berharap agar Tuhan bersedia menjaga kesehatan gadis cantik itu.

"Masya Allah cantik bener euyy,lancar ibadahnya manda,jaga kesehatan selama disana,we miss u," tulis @k***da. "Masha Allah, lancar yah Manda ibadahnya & semoga slalu dijauhkan dr godaan2," sambung @k***37. "Bidadari ku. Jangan lupa jaga kesehatan," tambah @***n_.

Tak sedikit juga yang memuji potret Amanda saat menggunakan hijab. Netter mengungkapkan bahwa merasa tenang ketika melihat Amanda menutup aurat. Banyak pula yang mendoakan agar aktris muda itu segera mendapatkan hidayah untuk memakai hijab.

"Masya Allah, cantik man, sejuk lihatnya," ungkap @s***14. "antiknya kamu berjilbab," terang @a***yz. "Masyallah man sungguh adem hatiku liatnya love u so much beps," ucap @w***13.

"Semoga Istiqomah make hijabnya kak amanda," harap @b***2_. "Semoga kk manda pake terus yaa," lanjut @a***az. "Smga ttp terus kek gni yaa," pungkas @i***10.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...