Syahnaz Sadiqah Ternyata Masih Suka Ngompol Meski Sudah Berumah Tangga, Netter 'Latah' Curhat

Foto: Syahnaz Sadiqah Ternyata Masih Suka Ngompol Meski Sudah Berumah Tangga, Netter 'Latah' Curhat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Fakta Syahnaz Sadiqah yang masih sering mengompol ini dibongkar sendiri oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Istri Jeje Govinda itu pun akhirnya mengungkap alasan mengapa ia sering pipis di tempat tidur.

Kanal247.com - Syahnaz Sadiqah baru-baru ini sukses menjadi pusat perhatian publik. Hal ini tak lain lantaran vlog terbaru kakak sulungnya, Raffi Ahmad.


Baca juga ...

Rupanya meski telah berumah tangga, Syahnaz masih sering mengompol. "Ini bercak ompol," kata Raffi seraya menunjukkan bagian tempat tidur yang basah.

Syahnaz pun akhirnya buka suara dan mengungkap alasan mengapa dirinya masih sering mengompol meski telah berumah tangga. "Kalau lagi tidur pengen pipis itu enggak kebangun. Tapi pipis itu masuk ke dalam mimpi. Di mimpi itu ke kamar mandi terus aku pipis. Tahu-tahu sudah basah. Jadi bukan kemauan aku," terang Syahnaz. "Memang aneh itu. Aku baca di Google itu ada penyakitnya," tambahnya.

"Nah sama tuh kayak syahnaz, itu namanya mimpi jebakan ya. Kalian pernah juga ga???" tulis akun @igtainmentt dalam keterangan video. Tanpa menunggu lama, sejumlah netizen pun langsung heboh menyertakan tanggapannya.

Uniknya hampir dari para netizen malah ikut menumpahkan keluhan serupa dengan apa yang dialami oleh istri Jeje Govinda itu. Bahkan netizen mengaku keheranan dengan apa yang mereka alami tersebut.

"Aku juga begitu dan yg aku heran aku seperti pipis dikamar mandi ga tau nya basah dikasur trnyata semua hanya mimpi," komentar akun @vy****nin. "Pernaaaaaah tiap jm 4n pagi kirain udh dikamar mandi taunya msh ditempat tidur wkwk," sahut akun @nur****58.

"Pernah wkwkk.. mimpinya udah mojok di toilet, dgn leganya syurrr.. ternyata anget donk ni bokong.. ngompol," sambung akun @mey****rani. ""Sama aku juga bangun2 udah anget aja kasur," timpal akun @dewi*****na. "Ternyata banyak yg mengalainya @syahnazs kamu ga sendiri," imbuh akun @ay****tya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...