Super Cantik Bak Putri Negeri Dongeng, Hadirnya Jessica di Cannes Film Festival Bikin Netter Bingung

Foto: Super Cantik Bak Putri Negeri Dongeng, Hadirnya Jessica di Cannes Film Festival Bikin Netter Bingung newsen
WowKeren dan Kanal247


Jessica merupakan salah satu selebriti yang menghadiri acara penghargaan Cannes Film Festival baru-baru ini. Penampilannya yang glamor disorot banyak pihak dan jadi perbincangan.

Kanal247.com - Baru-baru ini acara penghargaan Cannes Film Festival 2019 telah suskes digelar. Salah satu dari banyak selebriti yang menjadi sorotan di acara tersebut adalah Jessica Jung. Jessica hadir dengan gaun putih yang bersinar di acara tersebut.


Baca juga ...

Tampak dari foto-foto yang beredar, Jessica dengan sangat percaya diri berjalan dan berpose di red carpet acara tersebut. Jessica mengenakan gaun tanpa lengan dengan motif bling-bling dan bulu di bagian bawahnya.

Penampilan Jessica ini mendapatkan sorotan banyak pihak. Tak sedikit para penggemar yang dibuat terpesona dengan penampilan cantik Jessica yang sudah cukup lama tak terlihat berada di acara publik.

Namun ada pula yang memberikan cibiran. Banyak netizen yang mempertanyakan kehadiran Jessica di acara penghargaan film tersebut, mengingat ia dikenal berkarier sebagai penyanyi. Ada pula yang menuding Jessica usai menjalani operasi plastik.

Jessica Jung

Sumber: Koreaboo

"Jadi orang-orang seperti apa yang diperbolehkan di acara ini? Aku hanya penasaran. Karena Jessica sepertinya tidak tahu tempat. Bukan haters, hanya saja aku penasaran," kata netter. "Aku pasti akan malu berpose seperti itu di acara yang aku sendiri bingung kenapa aku berada di sana haha," lanjut netter. "Wajahnya semakin aneh dan aneh," tambah netter.

"Kenapa dia berada di sana? Aku bertanya karena aku benar-benar penasaran," ujar netter. "Jadi orang-orang yang tak melakukan apapun di film juga bisa berjalan di red carpet itu?" celetuk netter. "Kalau kalian ingat fotonya sebelum debut di SNSD, kau bisa lihat banyak uang yang diinvestasikan untuk wajahnya haha," sambung yang lain.

Usai hengkang dari grup SNSD beberapa tahun yang lalu, Jessica melanjutkan kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi solo dan fokus menjadi desainer untuk brand clothing pribadinya yang bernama Blanc and Eclare.

Di tahun 2017 sendiri, Jessica sempat menjadi pemeran utama film Mandarin bergenre komedi romantis berjudul "My Other Home". Penampilannya di film tersebut sempat mendapatkan komentar kritikan dari para netizen. Bagaimana menurut kalian dengan gaya Jessica di Cannes Film Festival?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...