Alami Kesalahan Teknis, iKON Profesional Tampil Pakai Satu Mikrofon di Acara Festival Kampus

Foto: Alami Kesalahan Teknis, iKON Profesional Tampil Pakai Satu Mikrofon di Acara Festival Kampus Pinterest
WowKeren dan Kanal247


iKON dijadwalkan tampil di festival Myongji University. Namun kejadian tak terduga muncul dan membuat mikrofon yang digunakan member iKON mengalami error. iKON pun menyiasati kejadian tersebut dan bernyanyi menggunakan satu mikrofon.

Kanal247.com - iKON merupakan salah satu idol grup yang sering diundang untuk tampil di acar festival kampus. Hari Selasa (14/5) kemarin, iKON dijadwalkan untuk tampil di Myongji University dan menghibur para penonton yang hadir.


Baca juga ...

Namun selama penampilannya, kejadian tak terduga muncul. Semua mikrofon yang mereka gunakan mengalami error dan penampilan harus dihentikan sementara.

Tak ingin mengecewakan para penggemar yang datang, Bobby sempat menjelaskan kepada para penonton tentang situasi tersebut. Sembari menunggu kru memperbaiki kerusakan, member iKON berlomba-lomba memberikan fan service seperti mengajak selfie dengan ponsel para penonton.

Beberapa menit kemudian, hanya satu mikrofon yang diberikan. Namun hal ini tak membuat iKON terlihat kecewa begitu saja. B.I cs tetap melanjutkan penampilan dengan bergantian menggunakan satu mikrofon.

Sayangnya, musik kembali tiba-tiba mati. Tapi iKON berhasil membuat para penonton tertawa dengan tingkah mereka di atas panggung. iKON pun tak bisa melanjutkan penampilan karena kehabisan waktu, namun tetap meninggalkan kesan menarik bagi para penonton yang hadir.

Sebelumnya, kehadiran iKON di acara festival kampus tersebut sempat mendapatkan penolakan dari para mahasiswanya. Mahasiswa Myongji University menjelaskan bahwa mereka tak ingin mengundang idol yang berasal dari agensi kontroversial.

Seperti yang diketahui, YG Entertainment tengah mendapatkan imej buruk karena artisnya terlibat kasus Burning Sun. Bahkan CEO Yang Hyun Suk juga menjalani penyelidikan terkait kasus penggelapan pajak.

Bagian kesiswaan sendiri minta maaf karena tidak mengetahui isu tersebut dan menegaskan tidak memberi dukungan kepada agensi kontroversial. Meskipun begitu, jadwal iKON tidak dibatalkan dan tetap tampil sesuai yang jadwal.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...