Surat Penangkapan Ditolak, Fans Tulis Surat Dukungan Untuk Seungri

Foto: Surat Penangkapan Ditolak, Fans Tulis Surat Dukungan Untuk Seungri Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Fans memberikan dukungan kepada Seungri setelah surat penangkapannya dibatalkan. Fans berharap kasus yang dihadapi Seungri segera berakhir dan idolanya terbebas dari segala hukuman.

Kanal247.com - Kasus yang melibatkan nama Seungri masih menjalani penyelidikan hingga saat ini. Belum lama ini, polisi meminta surat penangkapan untuk Seungri dan Yoo In Suk terkait tudingan grup chat video mesum dan jasa prostitusi.


Baca juga ...

Namun pihak pengadilan telah menolak surat penangkapan tersebut. "Ada ruang untuk membantah kecurigaan utama penggelapan. Sulit untuk mengetahui alasan penangkapan seperti potensi penghancuran bukti, dan kecurigaan lainnya," ujar hakim.

Setelah adanya pembatalan surat penangkapan, fans Seungri membuat surat bentuk dukungan. Fans mengutip pernyataan terakhir Seungri selama menjalani penyelidikan. "Selama satu bulan lebih, aku menerima kritikan dan cibiran dari publik dan semua investigasi mengarah kepadaku. Dalam situasi ini, aku seperti dipojokkan, dan tak bisa membiarkan diriku membahayakan banyak orang karena aku ingin bertahan hidup," kutipan terakhir Seungri.

Seungri

Sumber: Allkpop

"Untuk Seungri kami. Fans komunitas Seungri dan galeri sudah berdiam diri hingga saat ini untuk melindungi pernyataan terakhir Seungri, tapi kami sudah melanjutkan beri dukungan padanya. Kami meninggalkan surat ini agar dia tahu bahwa masih ada penggemar yang mendukungnya setelah penilaian adil dan mendalam dari pengadilan kemarin."

"Hakim Shin Jong Yeol dari Pengadilan Distrik Seoul meenolak surat penanggapan karena tak ada ruang mengarah pada kecurigaan. Sulit mengetahui alasan penangkapan, seperti penghancuran bukti dan tudingan lainnya."

"Ini tanda dari lingkungan sehat seorang hakim untuk tidak terpengaruh opini publik dan menilai berdasarkan hukum dan bukti. Kami harap publik tidak menilai penilaian dengan emosi, tapi juga dengan tenang menunggu hasil penyelidikan."

"Kami ingin memberikan kata hangat bagi Seungri, yang sudah menderita sejak kemarin di tempat yang terputus dari dunia. Galeri Seungri berterima kasih sekali lagi adanya penilaian adil, dan kami berharap dengan tulus hak Seungri dilindungi selama penyelidikan tanpa adanya tudingan lanjutan."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...