Meski Hani dan Junghwa Pilih Hengkang dari Agensi, EXID Tegaskan Tak Bubar

Foto: Meski Hani dan Junghwa Pilih Hengkang dari Agensi, EXID Tegaskan Tak Bubar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para member EXID menekankan pada penggemar bahwa grup mereka masih solid dan tak akan bubar meski dua personilnya yakni Hani dan Junghwa memutuskan hengkang dari agensi Banana Culture.

Kanal247.com - Girlband EXID baru saja comeback dengan merilis album terbaru mereka bertajuk "WE". Tapi sayangnya comeback kali ini diiringi dengan kabar tak mengenakkan terkait masa depan EXID karena dua membernya yakni Hani dan Junghwa memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensinya Banana Culture.


Baca juga ...

Dalam showcase yang digelar untuk perilisan album "WE", para member EXID mengatakan pada penggemar bahwa mereka tak akan bubar. Soljin menegaskan bahwa mereka berlima masih ingin tetap berkarier dengan nama EXID meski 2 membernya nanti tak berada di satu agensinya yang sama.

"Ini bukan pembubaran dari EXID. Bubar bukan sesuatu yang kami inginkan. Kami berlima ingin melanjutkan sebagai EXID," ujar Soljin. "Ada member yang tak memperpanjang kontrak dan itu bukan berarti kami bubar dan kami tak ada rencana untuk bubar. Kami masih akan berlanjut."

Sedangkan Hani pun mengatakan bahwa dirinya memiliki sejumlah alasan kenapa memutuskan untuk hengkang dari Banana Culture. "Ada sejumlah alasan yang membuatku mengambil keputusan berbeda," kata mantan kekasih Xiah Junsu ini.

Sama halnya dengan Hani Junghwa juga mengaku bahwa dirinya memiliki beberapa alasan pribadi yang nantinya akan diungkapkan pada penggemar. "Aku berencana untuk mengumumkan alasanku tak memperpanjang kontrak nanti, jadi mohon tunggu," tutup Junghwa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...