Dulu Punya Imej Seksi, Hyosung Kini Dihujat dan Disebut Kehilangan Fans Karena Berat Badan Turun

Foto: Dulu Punya Imej Seksi, Hyosung Kini Dihujat dan Disebut Kehilangan Fans Karena Berat Badan Turun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan personil girlband Secret, Hyosung dulu dikenal dengan tubuhnya yang seksi namun sejak berat badannya turun, Hyosung justru disebut kehilangan banyak fans.

Kanal247.com - Bukan rahasia lagi jika Hyosung memiliki imej yang seksi saat masih bergabung dengan girlband Secret. Namun belum lama ini saat mengunggah foto dirinya di akun Instagram, Hyosung disebut terlihat kurusan hingga kehilangan pesonanya.


Baca juga ...

Dalam foto yang diunggahnya, Hyosung justru tampil imut tak lagi seksi seperti biasanya. Pelantun lagu "Poison" ini tampak mengenakan kaos pendek bermotif dan berpose sambil menyandarkan tubuhnya ke pojokan ruangan.

Banyak netter yang mengaku pangling melihat penampilan imut Hyosung tersebut. Bahkan ada beberapa yang mengatakan jika Hyosung tak cocok dengan tubuh kurus dan imej imut seperti yang ditunjukannya dalam foto.

"Hyosung, kami tidak mencari sosok yang polos dan kurus, kau harus mengerti konsepmu," komentar netter. "Pesona Jeon Hyosung bukan dengan kaki kurus. Kau harus kembali menjadi dirimu jika kau ingin meningkatkan popularitas," seru yang lain. "Hyosung jika kau kembali naik 7 kg, semua fans yang hilang dari Yoo Hyunjoo, HyunA dan UEE akan melirik padamu," sahut lainnya.


Photo-INFO

Hyosung-Twitter

Sementara itu sejak girlband Secret bubar, Hyosung lebih disibukkan dengan kegiatannya menjadi pembawa cara "Beauty Room" dan "Video Star". Idol 29 tahun ini juga sempat menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain di beberapa drama sebagai pemain pendukung seperti di "Introvert Boss".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...