Terungkap, Ini Biang Kerok yang Sebarkan Foto Rio Haryanto di Instagram Yuki Kato

Foto: Terungkap, Ini Biang Kerok yang Sebarkan Foto Rio Haryanto di Instagram Yuki Kato instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat menghebohkan karena mengunggah potret Rio Haryanto dengan caption manis di Instagram, Yuki Kato akhirnya mengungkapkan biang kerok yang membajak akunnya.

Kanal247.com - Foto yang dibagikan di akun Instagram selebriti memang selalu mendapatkan sorotan publik. Tak sedikit foto yang kemudian menjadi bahan pembicaraan hangat publik. Foto pembalap Rio Haryanto yang diunggah di akun Instagram Yuki Kato beberapa waktu lalu pun sukses menggemparkan media.


Baca juga ...

Gadis cantik itu memang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Rio. Namun baik Yuki dan Rio telah menegaskan jika mereka tidak menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Lantas siapakah seseorang yang mengunggah foto atlet tampan di akun Instagram @yukikt?

Yuki menerangkan bahwa saat itu akun Instagram-nya sedang dibajak oleh Imam Darto. Yuki menjelaskan bahwa foto Rio diambil melalui internet. Hal tersebut dapat dipastikan lantaran foto yang diunggah rekan kerjanya itu memiliki kualitas rendah.

“Iya hari ini tuh dibajak, itu dibajak, dibajak Imam Darto," terang Yuki saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5). "Itu (foto) dari Google, enggak lihat tuh pecah banget gambar."

Yuki kembali mengungkapkan dengan tegas jika ia tidak memiliki hubungan apa pun dengan pembalap tanah air itu. Yuki menerangkan jika ia memang suka dijodohkan dengan Rio. Yuki mengaku bingung cara untuk menyudahi perjodohan itu.

Yuki juga menerangkan jika ia pasrah akun Instagram-nya dipakai Darto lantaran kalah bermain game. Sehingga ia harus terima jika Darto membagikan foto-foto di media sosialnya itu.

“Enggak ada sih, nggak ada (hubungan). Sebenarnya cuma itu jadi ceng-cengan yang berlanjut gitu lho," ucap Yuki. "Aku jadi kaya bingung menyudahinya. Karena dibajaknya itu tadi aku kalah main game, terus aku ya sudah (pasrah)."

Yuki menyebutkan bahwa ia takut ketika melihat foto Rio yang diunggah oleh Darto. Pasalnya ia tidak bisa langsung menghapus foto tersebut karena perjanjian. Yuki menuturkan jika ia harus menunggu selama 5 menit sebelum menghapus foto Rio.

Perjanjian tersebut sukses membuat Yuki cemas lantaran ia merasa 5 menit adalah waktu yang sangat lama. Yuki bahkan berkata tidak bisa fokus bercengkrama dengan bintang tamu acaranya setelah foto Rio diunggah di Instagram-nya.

“Wah, aku sudah ngucur saja (keringatnya). Itu hari ini banget. Dan pas gue mau hapus tuh disuruh tunggu 5 menit, jadi selama nunggu itu kita chit chat sama bintang tamu tuh enggak konsen gue," aku gadis berusia 24 tahun itu. "Cuma lihatin jam saja. 5 menit tuh kayak 6 jam gitu, lama banget."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel