Lahirkan Anak Pertama, Tasya Kamila Mendadak Dapat Julukan 'Ibu Lurah Rumah Sakit'

Foto: Lahirkan Anak Pertama, Tasya Kamila Mendadak Dapat Julukan 'Ibu Lurah Rumah Sakit' Instagram



Selain cerita mengenai gelar 'Ibu Lurah Rumah Sakit' yang baru saja ia dapatkan, Tasya Kamila juga beberkan perjuangannya dalam melahirkan buah hati pertamanya dengan Randi Bachtiar ini.

Kanal247.com - Sejak Senin (13/5) kemarin, pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah resmi menjadi orang tua. Pasalnya, di hari itu Tasya melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

Bayi mungil berwajah tampan ini diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Selang beberapa waktu usai melewati proses persalinan, akhirnya Tasya bisa membagikan pengalaman pertamanya lewat Instagram pribadinya.

Ada cerita unik di balik persalinan Tasya. Ia mengaku bahwa dirinya sudah sejak Sabtu (11/5), berada di rumah sakit. Namun sayangnya, bayi dalam kandungan Tasya itu tak kunjung keluar. Hingga akhirnya ia mendapatkan gelar sebagai "Ibu Lurah Rumah Sakit".

"Dari hari Sabtu udh ke rumah sakit @brawijayahealthcare, diinduksi sampe 4x, saking lamanya di ruang bersalin sampe dpt gelar Ibu Lurah RS," tulis Tasya Kamila. "Sayangnya induksi gak berhasil dan akhirnya operasi deh."

Ya, awalnya Tasya memang berniat untuk melahirkan secara normal. Hanya saja Tuhan berkata lain. Paksa induksi keempat Tasya akhirnya menyerah dan bersedia melahirkan dengan operasi caesar.

Baca juga ...

Meski begitu, Tasya tak mempermasalahkan. Baginya, apa pun cara persalinan yang dipilih oleh seorang wanita adalah yang terbaik untuk dirinya dan si bayi. Pilihan Tasya untuk melakukan operasi caesar itu pun tak sia-sia begitu melihat buah hatinya.

"Tapi semuanya worth it ketika bisa memeluk si baby," sambung Tasya Kamila. "Every birthing journey is special and all of the struggles are worth it."

Curhatan Tasya itu pun mendapatkan respon baik dari netter. Hampir sebagian besar dari mereka setuju bahwa apa pun cara yang dipilih seorang ibu untuk melahirkan anaknya adalah yang terbaik. Meski sering kali "diejek" jika memilih operasi caesar.

"Barakallah tasya...bahagiaaa nyaaa itu yg saya rasain jg...segala sakit musnah pas liat c baby... semoga mnjadi baby boy yg sholeh taat agama dan sayang orgtua," komen akun @nest*******. "Kereeeeen ibuk tasya diinduksi sampe 4x, kuatnyaaaa," sahut akun @roos*********. "Gitu juga yg saya alami. Yang penting bayi dan ibu selamat. Operasi ataupun normal tetap disebut 'ibu.. Selamat tasya. Semangat mengasihi," papar akun @yek**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel