Nagita Slavina Dipuji Bak ABG Gara-Gara Makin Langsing, Netter Kompak Berseru Setuju

Foto: Nagita Slavina Dipuji Bak ABG Gara-Gara Makin Langsing, Netter Kompak Berseru Setuju Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara makin ramping dan tampil kasual, Nagita Slavina disebut layaknya remaja berusia tujuh belas tahun. Netizen pun setuju dan memberi beragam pujian.

Kanal247.com - Nama Nagita Slavina belakangan terus menjadi topik perbincangan publik. Hal ini tak lain lantaran istri Raffi Ahmad itu rajin mengunggah vlog berisi rutinitas kesehariannya dan keluarganya di kanal YouTube "Rans Entertainment".


Baca juga ...

Terbaru, wanita yang akrab disapa Gigi itu mencuri perhatian warga dunia maya usai membagikan video saat dirinya menjalani sesi pemotretan. Tak hanya sendiri, Gigi ditemani Caca Tengker serta putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Menariknya saat wajah Gigi akan dipoles, MUA yang meriasnya menyinggung soal bentuk tubuhnya. "Kok kamu kurus banget sih sekarang?" tanya MUA tersebut. "Masak sih? Enggak pake banget kali," jawab Gigi malu-malu.

Rupanya bukan hanya langsing, Gigi dinilai seperti ABG lantaran tampil kasual. "Kaya anak tujuh belas tahun kayak ABG. Apalagi pakai jeans, pakai kaus, tujuh belas tahun banget," timpal MUA. "Sudah deh, jangan dibahas," pungkas Gigi seraya tersenyum.

"Memang mama Gigi semakin cantik #videoladyGigi #NagitaSlavina #RansVlog," tulis akun fanbase Gigi, @videoladygigi, dalam keterangan video. Tanpa menunggu lama, netizen pun langsung heboh membubuhkan komentarnya.

Nyaris dari para netizen berseru setuju dengan apa yang diungkapkan oleh MUA tersebut pada Gigi. Bahkan ramai pihak memberi pujian lantaran Gigi kini benar-benar semakin cantik dengan bentuk tubuhnya yang kian langsing itu.

"Mama gigi makin tua makin hawt," seru akun @melsa****. "Emang Masya Allah bgt deh pokok nya mama gigi mah cantik & awet muda nya pake banget," sahut akun @kartika****.

"MasyaAllah, pas pake jilbab aselik, kek ABG banget," sambung akun @me*****ati. "Masya allah emang iya makin cantik kaya ABG mama gigi @raffinagita1717 mah. Sehat trus yaa sekeluarga," tambah akun @meita****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...