Dapatkan ‘Silver Play Button’ dari YouTube, Gading Marten Lakukan Perayaan dengan Gempita

Foto: Dapatkan ‘Silver Play Button’ dari YouTube, Gading Marten Lakukan Perayaan dengan Gempita instagram
WowKeren dan Kanal247


Berhasil memperoleh 100 ribu subscriber dan mendapatkan plakat ‘Silver Play Button’ dari YouTube, Gading Marten membagikan momen perayaan dengan Gempita.

Kanal247.com - Kanal YouTube selebriti saat ini memang bukanlah hal yang mengejutkan. Banyaknya para selebriti yang memutuskan untuk terjun di dunia YouTube tampaknya membuat rekan-rekan seprofesi mengikuti. Pasalnya pada zaman milenial ini, YouTube adalah wadah mudah untuk menarik perhatian publik.


Baca juga ...

Seorang Gading Marten pun ikut memutuskan untuk mulai aktif di YouTube. Kanal YouTube yang diberi nama “Papa Gading” itu tampaknya menarik perhatian warganet. Pasalnya kanal yang baru dirilis satu bulan yang lalu itu, saat inisudah mendapatkan lebih dari 800 ribu subscriber. Pencapaian tersebut tentu bisa dianggap cukup cepat. Warganet tampak tertarik dengan konten-konten traveling yang disuguhkan oleh mantan suami Gisella Anastasia itu.

Melalui akun Instagram pribadinya @gadiiing, ayah satu anak itu membagikan momen ketika plakat “Silver Play Button” dari YouTube tiba di tangannya. Seperti yang diketahui, YouTube memang selalu memberikan penghargaan menurut subscriber yang didapatkan seseorang. “Silver Play Button” akan diberikan kepada orang-orang yang berhasil memperoleh 100 ribu subscriber.

Gading membagikan momen ketika berfoto dengan plakat khusus yang didapatkan YouTuber itu bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Gempita tampak memeluk sang ayah dari belakang, sedang Gading menunjukkan prestasi pertamanya di dunia YouTube itu. Gading dan Gempita tampak sangat menggemaskan pada potret yang dibagikan pada Rabu (15/5).

Dapet hadiah dr youtube silverplaybutton,” tulis Gading pada keterangan foto yang ia unggah. “Terima kasih buat smua yg udah subscribe dan support channelnya papa gading i love u all.

Momen manis ayah dan anak itu dengan segera dipenuhi oleh komentar warganet. Warganet tampak memberikan selamat atas prestasi yang didapatkan Gading. Tak hanya warganet, para selebriti pun tampak ikut mengomentari unggahan Gading. Sang mantan istri, Gisel, Atta Halilintar, Ivan Gunawan, dan Fendy Chow terlihat ikut menuliskan komentar.

Selamat ya papa gadinggg semangat terus bikin kontennya,” ungkap @s***in. “Papading layak dpt playbutton sih...meski baru beberapa bulan tp editannya ciamik! congrats papa empiii...terus berkarya dan bikin vlog ama Gempi dan travelling more more n more! Gbu,” ucap @j***na.

Selamaaattt papading!!!!!” tulis Gisel melalui akun @gisel_la. “Bayar loe yah,” goda Ivan Gunawan. “Congratsssss bang gadinggg,” ujar Atta Halilintar. “Mantabbbs,” pungkas Fendy Chow.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...