Dulu Koar-Koar Tak Terlibat Skandal Suaminya, Kini Park Han Byul Dihujat Usai Bikin Petisi Pembelaan

Foto: Dulu Koar-Koar Tak Terlibat Skandal Suaminya, Kini Park Han Byul Dihujat Usai Bikin Petisi Pembelaan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Park Han Byul membuat sebuah petisi untuk membela suaminya mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk meski sebelumnya koar-koar bahwa dirinya tak mau disaut pautkan dengan skandal yang juga melibatkan Seungri itu.

Kanal247.com - Park Han Byul akhirnya memberikan pembelaan pada suaminya yang juga mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk terkait skandal yang juga melibatkan Seungri. Sama halnya Seungri, permohonan penahanan Yoo In Suk ditolak oleh pengadilan pusat Seoul.


Baca juga ...

Hal ini kemudian dianggap oleh Park Han Byul sebagai celah untuk membela dan membebaskan suaminya. Dilaporkan oleh JoongAng Ilbo, Park Han Byul membuat sebuah petisi untuk pengadilan agar mengkaji ulang kasus Seungri dan suaminya serta meminta pengadilan tak perlu mengeluarkan surat penahanan.

Petisi yang diserahkan oleh pengacaranya tersebut berisi 3 lembar tulisan tangan dari Park Han Byul sendiri. "Suamiku tidak ada pemikiran untuk menjauhi hukuman atas situasi ini. Sebagai istrinya aku berjanji akan terus berpatisipasi dalam setiap penyelidikan tanpa penahanan," salah satu bunyi dari petisi yang ditulis Park Han Byul.

Sementara itu, netter yang sebelumnya bersimpati pada Park Han Byul karena disaut pautkan dengan kasus suaminya kini malah berbalik menghujat. Bagi netter Park Han Byul seharusnya meminta maaf pada para korban terlebih dahulu daripada bingung membuat pembelaan.

"Sebagai seorang ibu dan suami? Dia harus meminta maaf pada korbannya sebagai seorang manusia. Jika dia merasa menyesal, dia tak akan menulis petisi itu," komentar netter. "Jadi pada akhirnya dia juga hanya akan menjadi sampah," tambah yang lain. "Dia tak akan punya karier saat ini sejak dia memilih untuk membela suaminya," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...