Irene Red Velvet Dapat Buket 'Bunga' Kejutan di Hari 'Valentine Korea', dari Siapa Ya?

Foto: Irene Red Velvet Dapat Buket 'Bunga' Kejutan di Hari 'Valentine Korea', dari Siapa Ya? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Leader girlband Red Velvet Irene mendapatkan kejutan spesial pada 14 Mei kemarin dimana hari itu juga disebut sebagai 'Rose Day' atau hari Valentine-nya Korea.

Kanal247.com - Irene membuat penggemar dan netter terkejut usai mendapatkan kejutan spesial di hari "Rose Day" pada 14 Mei kemarin. Di hari itu, di Korea ada sebuah tradisi untuk memberikan pasangan mereka buket bunga mawar sebagai tanda cinta.


Baca juga ...

Tak ketinggalan merayakan "Rose Day", Irene pun rupanya mendapatkan buket spesial. Namun tunggu dulu, yang didapat oleh pelantun lagu "Really Bad Boy" ini bukanlah sebuket bunga mawar yang cantik melainkan buket yang terbuat dari tutup botol soju.

Menjadi model iklan dari merek minuman soju Hite Jinro, Irene pun mendapatkan kejutan yang anti mainstream. Selain terkejut banyak netter dan penggemar yang malah sukses dibuat terkecoh dengan buket yang diterima oleh Irene ini.

Photo-INFO
Irene-Twitter

Apalagi Hite Jinro juga mengunggah foto cantik Irene membawa buket tutup botol sojunya di akun resmi Twitter-nya. "Bagaimana kau akan mengungkapkan perasaanmu di hari Rose Day tanpa jatuh cinta. Apa kau akan minun denganku sebanyak tutup botol ini?" tulis Hite Jinro dalam caption-nya.

"Wah cantik sekali Ireneku, gak usah minum kayaknya udah ngerasa seger lihat wajahnya," komentar netter. "Tentu saja aku mau minum bersama si cantik Irene," tambah yang lain. "Aku rela sampai mabuk jika Irena yang menemani minum," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...