Verrell Bramasta Mendadak Tutup Kolom Komentar Saat Buber dengan Orangtuanya, Ada Apa?

Foto: Verrell Bramasta Mendadak Tutup Kolom Komentar Saat Buber dengan Orangtuanya, Ada Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mendadak gembok kolom komentar postingan Instagram saat buka bersama kedua orangtuanya, Verrell Bramasta 'bosan' disinggung terus-menerus soal Natasha Wilona?

Kanal247.com - Kehidupan bintang muda Verrell Bramasta memang tak pernah luput dari sorotan. Tak hanya karier di industri hiburan yang menarik perhatian, kehidupan asmara Verrell Bramasta juga sukses menjadi perbincangan.


Baca juga ...

Namun sayangnya belakangan ini, santer berembus isu tak sedap dalam kisah asmaranya. Pasalnya karena jarang bersama dan mengunggah momen di media sosial, hubungan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dituding telah kandas.

Bahkan rumor ini kian merebak saat beberapa waktu lalu Verrell Bramasta jatuh sakit. Natasha Wilona tak menunjukkan batang hidungnya sedikit pun mengetahui kekasihnya terbaring lemas di rumah sakit. Sedangkan hingga kini, baik Verrell dan Natasha Wilona tak menepis kabar miring yang menerpa jalinan asmara mereka ini.

Terlepas dari isu tersebut, Verrell Bramasta baru-baru ini kembali sukses mencuri perhatian usai membagikan postingan di laman Instagram. Rupanya Verrell baru saja menikmati waktu berkualitasnya dengan orang-orang terkasih. Disini Verrell Bramasta terlihat semringah berkumpul bersama orangtuanya dan adiknya, Athalla Naufal.

Rupanya kebersamaan Verrell Bramasta dengan Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini lantaran mereka baru saja menikmati buka puasa di sebuah restoran. "Alhamdulillah. Selamat berbuka puasa," tulis Verrell Bramasta singkat dalam keterangan foto, Rabu (15/5) kemarin.

Sementara sampai saat ini, postingan pria berusia 22 tahun itu telah disukai sebanyak 400 ribu lebih pengguna Instagram. Sayangnya disini Verrell Bramasta memilih untuk menonaktifkan kolom komentarnya. Hingga kini, tak diketahui apa alasan Verrell mendadak menutup kolom komentar unggahannya ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...