Ditinggal Sarwendah ke Singapura, Ruben Onsu 'Seret' Pria Ini Sebagai Teman Tidur

Foto: Ditinggal Sarwendah ke Singapura, Ruben Onsu 'Seret' Pria Ini Sebagai Teman Tidur Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lantaran ditinggal Sarwendah dan Thalia ke Singapura untuk mempersiapkan persalinan, Ruben Onsu akhirnya 'seret' sang adik, Jordi Onsu untuk menemaninya tidur.

Kanal247.com - Seperti diketahui, saat ini pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah tengah menantikan kehadiran buah hati keduanya. Lantaran perut Sarwendah makin membesar, ia pun bertolak ke Singapura dan akan menjalani persalinan di sana.


Baca juga ...

Sebelumnya, Sarwendah memang sempat sesumbar bahwa dirinya akan melahirkan anak keduanya di Singapura. Untuk saat ini, Sarwendah hanya ditemani oleh putri pertamanya, Thalia Putri Onsu.

Sedangkan Ruben masih belum bisa berada di samping Sarwendah lantaran harus menyelesaikan pekerjaan di Ibu Kota. Untuk itu, Ruben pun tinggal seorang diri di rumah besar bak istana tersebut.

Lantaran terlalu besar untuk ia tempati seorang diri, Ruben pun akhirnya "menyeret" sang adik, Jordi Onsu untuk menemaninya tidur. Hal ini terlihat dari unggahan Ruben di Instagram pribadinya.

"Td dia iseng duluan, nah inilah tampilan si bontot klo lagi tidur. Selama istri di singapore, die yg nemenin di rumah," tulis Ruben Onsu. "Dulu di gendong2 skrg udh nemenin koko nya dan jd sahabat koko nya."

Melihat kedekatan Ruben dan Jordi, netter pun ramai langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mulai dari iri menyaksikan keakraban mereka hingga layangkan harapan-harapan terbaik untuk keduanya.

Selain itu, beberapa dari mereka juga tak lupa mendoakan Sarwendah. Mereka berharap Sarwendah bisa melewati proses persalinan dengan lancar.

"Sllu kompak sama adik ya bang..aku ngiri," komen akun @tama**********. "Suka liat kalian berdua kompak akur dn lucu," timpal akun @desi*******. "Smg selalu akur ya Ruben...seneng lihatnya," ujar akun @nury*******.

Ade kk kalo di tv gak habis2 bikin ketawa sukses sllu koko2...trs dermawan sehat sllu. Buat kak sarwendah smoga persalinanx lancaaar," imbuh akun @aisy*********. "Seneng banget liat kak ruben dan keluarganya yg selalu hidup sederhana dan baik sama siapapun, semoga selalu diberi kebahagiaan ya kak, dan semoga saya bisa ketemu kak ruben," papar akun @mif********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...